Pesan di Laga Terakhir Dybala Bersama Juventus: Jersey dan Ban Kapten Kupamekan ke Anak Cucuku Nanti

Pesan di Laga Terakhir Dybala Bersama Juventus: Jersey dan Ban Kapten Kupamekan ke Anak Cucuku Nanti

Paulo Dybala telah menyampaikan salam perpisahan dengan Juventus. Dini hari nanti Selasa 16 Mei 2022 menghadapi Lazio, merupakan laga terakhirnya. -Twitter/@PauDybala_JR-disway.id

TURIN, DISWAY.ID - Paulo Dybala telah mengumumkan bahwa dia akan meninggalkan raksasa Serie A Juventus pada akhir musim.

Pemain berusia 28 tahun sudah sejak lama dikaitkan dengan kepergiannya dari Turin dan akhirnya Senin 16 Mei 2022 Dybala mengumumkan itu di media sosial.

”Sulit untuk menemukan kata yang tepat untuk mengucapkan selamat tinggal padamu. Ada begitu banyak tahun dan begitu banyak emosi bersama-sama,” imbuhnya.

BACA JUGA:Dybala Pamer Supercar saat Ramai Dikabarkan Pindah ke Inter Milan 

“Saya pikir kami akan tetap bersama beberapa tahun lagi, tetapi takdir telah membawa kami ke jalan yang berbeda. Saya tidak akan pernah melupakan semua yang Anda berikan kepada saya, setiap pertandingan, setiap tujuan. Saya telah tumbuh dewasa, belajar bersama Anda. Saya telah menjalani mimpi,” ucap Dybala yang diposting dalam twitterya.

 

"Ini adalah tujuh tahun yang ajaib dengan 12 trofi dan 115 gol yang tidak dapat diambil oleh siapa pun. Selamanya. Terima kasih telah mendukung saya selama masa-masa sulit,” tutur Dybala. 

“Terima kasih kepada mereka yang telah bersama saya selama bertahun-tahun. Dari pertama hingga terakhir, dari penggemar hingga orang-orang di dalam klub, manajer dan rekan satu tim, staf dan direktur,” sambung Dybala.  

”Mengenakan kaus penting ini di samping ban kapten telah menjadi salah satu momen paling membanggakan dalam hidup saya, yang suatu hari nanti saya harapkan untuk ditunjukkan kepada anak-anak dan cucu-cucu saya,” imbuh Dybala.

BACA JUGA:Juventus 'Tendang' Paulo Dybala, Barcelona dan Atletico Madrid Siap Nampung  

"Besok akan menjadi pertandingan terakhir saya dengan seragam ini, sulit untuk dibayangkan tetapi ini akan menjadi perpisahan terakhir kami. Ini tidak akan mudah tetapi akan melangkah ke lapangan dengan senyum dan kepala saya terangkat, mengetahui bahwa saya memberikan segalanya untuk Anda."

Pemain internasional Argentina bergabung dengan Juve dari Palermo pada 2015 dan merupakan anggota kunci tim yang memenangkan lima gelar Serie A berturut-turut.

Striker itu juga memenangkan Coppa Italia 4 kali saat ia bermain dalam kekalahan final Liga Champions Juve pada 2017.

Dybala akan membuat penampilan kandang perpisahannya melawan Lazio pada Selasa 17 Mei 2022 dini hari WIB sebelum Juventus mengakhiri kampanye mereka dengan perjalanan ke Fiorentina minggu depan.

Sumber: