Stefano Pioli Minta Zlatan Ibrahimovic Cs Jangan Terlena, Ucapan Mendiang Kobe Bryant Ini Cukup Jadi Pengingat

Stefano Pioli Minta Zlatan Ibrahimovic Cs Jangan Terlena, Ucapan Mendiang Kobe Bryant Ini Cukup Jadi Pengingat

Stefano Pioli ingin skuad AC Milan jangan terlena meski unggul 2 poin atas Inter Milan di klasemen Serie A Liga Italia-AC Milan-

MILAN, DISWAY.ID - Mendiang Kobe Bryant merupakan seorang fans AC Milan. Usai menaklukan Atalanta dengan skor 2-0, Minggu 15 Mei 2022 malam WIB, Stefano Pioli mengingatkan skuadnya dengan kata-kata pebasket Amerika Serikat itu.

Stefano Pioli memainkan para pemain terbaiknya agar tak kehilangan poin di dua laga tersisa Liga Italia musim ini kala menjamu Atalanta di San Siro.

AC Milan mampu menjaga asa mereka untuk selangkah lagi meraih trofi Scudetto di Serie A Liga Italia musim 2021/2022, usai meraih kemenangan 2-0 atas tim tamu.

BACA JUGA:Penembakan Brutal Meluas ke California Pasca Terjadi di New York yang Sebabkan 10 Orang Tewas

Dua gol yang dicetak II Diavolo Rosso, datang dari kedua kaki Rafael Leao dan Theo Hernandez di babak kedua.

Dengan hasil ini AC Milan sementara ini memuncaki Serie A Liga Italia dengan 83 poin, diikuti Inter Milan yang memperoleh 81 poin.

Berkat modal keunggulan agregat 3-2 atas Inter Milan di Liga Italia musim ini, Zlatan Ibrahimovic Cs hanya membutuhkan hasil imbang saat bertandang ke markas Sassuolo.

Kini, para pemain AC Milan selangkah di depan untuk meraih Scudetto pertama mereka sejak terakhir kali diraih pada musim 2011/2012 lalu.

BACA JUGA:Pengakuan Jonatan Christie Setelah Indonesia Tertinggal 0-2

Namun di laga terakhir mendatang, Stefano Pioli meminta pemainnya untuk tak terlena dan berharap tetap fokus untuk pertandingan selanjutnya.

Ia bahkan mengingatkan skuad AC Milan dengan sebuah tayangan video wawancara mendiang Kobe Bryant.

Mantan pebasket Amerika Serikat itu sempat mengucapkan bahwa pertandingan belum selesai meski sudah unggul 2-0 di babak Play Off NBA.

"Saya menunjukkan kepada para pemain sebuah wawancara Kobe Bryant. Dia mengatakan kalau pekerjaan ini belum selesai, saat unggul 2-0 di Play-Off NBA.

BACA JUGA:Taklukan Atlanta 2-0 di San Siro, Milan Jaga Asa Scudetto

Sumber: