Komunitas Rebel Owner Community Santuni Anak Yatim Sembari Halal Bihalal

Komunitas Rebel Owner Community Santuni Anak Yatim Sembari Halal Bihalal

Komunitas Rebel Owner Community (ROC) -wahana-

JAKARTA, DISWAY.ID – Komunitas bikers yang tergabung dalam Rebel Owner Community (ROC) masih gelar tabur berkah berbagi rezeki dengan puluhan anak yatim piatu dalam rangka acara halal bihalal di salah satu resto steak yang berada di bilangan Kemayoran, Jakarta Pusat, Sabtu 14 Mei 2022.

Santunan anak yatim piatu ini juga digelar Rebel Owner Community yang berbarengan dengan momen halal bihalal para pecinta Honda Big Bike jenis cruiser tersebut setelah satu bulan jalankan ibadah puasa. 

Sebagai ciri khas anak motor, halal bihalal ini juga dimulai dengan kegiatan Saturday morning ride (Satmori) dari Wahana Honda Big Wing Gunung Sahari, Jakarta Pusat. 

BACA JUGA:Stefano Pioli Minta Zlatan Ibrahimovic Cs Jangan Terlena, Ucapan Mendiang Kobe Bryant Ini Cukup Jadi Pengingat

"Hampir setiap tahun, ROC rutin lakukan berbagi rezeki dengan anak yatim piatu pada setiap ramadhan. Tahun ini Alhamdulillah, kegiatan komunitas akan kembali digencarkan seiring semakin membaiknya kondisi pandemi," jelas Barry, selaku Wahana Honda Big bike Consultant.

Barry menambahkan bahwa acara kali komunitas ROC yang mayoritas merupakan konsumen loyal Wahana Honda Big Wing ini dihadiri puluhan anggotanya lengkap dengan tim kepengurusan komunitas seperti Ketua ROC.

Diakuinya, kegiatan halal bihalal juga digunakan sebagai ajang mempererat silahturahim seluruh anggota ROC. 

BACA JUGA:Sedih... Jadi Bintang Porno Jepang, Miyabi Pernah Diusir dari Rumah

Hal senanada juga diungkapkan oleh Lukas yang merupakan ketua pelaksana halal bihalal 2022, semangat wajib bahagia yang merupakan landasan persaudaran kami.

"Maka dari itu maka kami merasa perlu untuk berbagi kebahagian tersebut dengan anak - anak yatim piatu yang perlu perhatian," timpal Lukas.

Main Dealer sepeda motor Honda Jakarta Tangerang, PT. Wahana Makmur Sejati (WMS) mendata, sejak pertama kali rilis produk berkode CMX500 Rebel beberapa tahun silam, ROC merupakan komunitas yang aktif dan solid hingga saat ini. 

BACA JUGA:Penembakan Brutal Meluas ke California Pasca Terjadi di New York yang Sebabkan 10 Orang Tewas

Tidak sekedar kumpul sesama penghobi motor besar, namun banyak kegiatan positif yang telah dilakukan dan tentunya didukung Wahana Honda Big Wing.

Stigma negatif yang mungkin selama ini banyak ditujukan untuk klub - klub sepeda motor bermesin besar nampaknya tidak berlaku dengan pecinta produk Honda Big Bike terlaris satu ini. 

Sumber: