Gratis 30 Hari Berlangganan Prime Video Mobile Edition dari IM3

Gratis 30 Hari Berlangganan Prime Video Mobile Edition dari IM3

Nikmati Gratis Berlangganan Prime Video Mobile Edition Selama 30 Hari dengan IM3-IM3-

JAKARTA, DISWAY.ID - Indosat Ooredoo Hutchison, memberikan gratis 30 hari berlangganan Prime Video Mobile Edition.

Seiring dengan visinya menjadi perusahaan digital telekomunikasi paling dipilih di Indonesia, melalui brand IM3, menghadirkan penawaran terbarunya ratis 30 hari berlangganan Prime Video Mobile Edition konten streaming video populer Amazon.

Penawaran tersebut memungkinkan seluruh pengguna IM3 dapat menikmati berlangganan gratis 30 hari berlangganan Prime Video Mobile Edition di perangkat seluler mereka.

“Kami sangat senang dapat menghadirkan penawaran terbaru dari layanan Prime Video kepada pengguna IM3,” ujar Ritesh Kumar Singh, selaku Chief Commercial Officer Indosat Ooredoo Hutchison.

BACA JUGA:Harga Minyak Goreng di Indomaret dan Alfamart, Senin 16 Mei 2022, Termurah Amanda 1 Liter Rp 22.200

Ritesh menambahkan, pandemi dalam dua tahun terakhir ini telah mengubah banyak kebiasaan masyarakat, terutama dalam hal menikmati konten hiburan.

“Sebagai perusahaan telekomunikasi digital yang selalu mengerti akan kebutuhan pelanggannya, khususnya generasi muda, IM3 berkomitmen untuk memberikan produk dan layanan digital yang menarik dengan terus beradaptasi terhadap tren yang berlangsung,” tambah Ritesh.

Oleh karena itu Ritesh Kumar Singh menjelaskan, dengan berkolaborasi dengan platform digital terkemuka seperti 30 hari berlangganan Prime Video Mobile Edition untuk memberikan akses seluruh pengguna IM3 ke berbagai pilihan konten hiburan digital di smartphone yang mudah.

BACA JUGA:New Honda Brio RS Urbanite Edition COC Tampil Perdana di BSC 2022

Melalui Prime Video, pengguna IM3 mendapatkan kebebasan penuh untuk memilih dan menonton berbagai konten Amazon Originals yang telah memenangkan penghargaan seperti The Wheel of Time, The Boys, The Marvelous Mrs. Maisel, Star Trek: Picard, The Tomorrow War, Coming 2 America, Being The Ricardos, serta berbagai acara TV, dan serial populer lainnya.

Dengan Prime Video Mobile Edition, pengguna IM3 dapat mengakses seluruh pilihan film dari Prime Video melalui perangkat seluler mereka kapan saja dan di mana saja.

Seluruh pelanggan IM3 yang merupakan pengguna baru Prime Video dan mereka yang saat ini sudah memiliki akun pribadi Prime Video (namun belum pernah menerima free trial Prime Video sebelumnya), dapat menikmati gratis berlangganan Prime Video Mobile Edition selama 30 hari dengan mudah. 

Pengguna cukup membuka aplikasi myIM3 atau mengunjungi situs web IM3 untuk mengklaim promo sebelum mengunduh aplikasi Prime Video melalui Play Store atau App Store.

BACA JUGA:Stefano Pioli Minta Zlatan Ibrahimovic Cs Jangan Terlena, Ucapan Mendiang Kobe Bryant Ini Cukup Jadi Pengingat

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: