Sosok Misterius Wanita Berpakaian Serba Putih di Lampung Terkuak, Nekat Keliling Kampung Resahkan Warga

Sosok Misterius Wanita Berpakaian Serba Putih di Lampung Terkuak, Nekat Keliling Kampung Resahkan Warga

i jam 1 malam juga orang tersebut sering berkeliaran mengganggu kenyamanan warga. Di grup Pringsewu untuk Nusantara juga di posting video yang menginformasikan orang aneh itu pukul 03.00 masih berkeliaran di pekon Podomoro Pringsewu. Setelah ditelusuri,--Instagram/@memomedsos

LAMPUNG, DISWAY.ID - Heboh di media sosial kabar sosok wanita misterius berpakaian serba putih belakangan ini meresahkan warga dingrejo dan Pringsewu, Lampung.

Warga merasa sangat terusik karena wanita berpakaian serba putih itu memaksa minta uang.

Dalam tayangan video yang beredar, wanita misterius itu mengenakan jubah putih dan bermasker putih lengkap dengan kaca mata hitam.

Tanpa ragu sosok berjubah putih itu tak segan-segan mengetuk pintu rumah warga dan mengulurkan tangannya untuk meminta uang.

BACA JUGA:Dunia Diselemuti Suhu Panas, Tertinggi di Kuwait Bisa Capai 63 Derajat Celcius!

BACA JUGA:Terungkap! Teror Orang Bercadar Putih, Ternyata Wanita yang Terlilit Utang Pinjol

Hal ini juga banyak menjadi perbincangan di media sosial. Sejumlah akun faceboook memuat video serta komentar yang bernada resah.

“Seharusnya lapor kantor polisi yang terdekat. Kan kasihan. Kita juga gk tau jangan menyebar photo. Tanpa ada bukti berbuat jahat. Beranda saya lagi rame. Ini juga nemu di beranda saya," tulis akun bunga mawar.

Sedang akun lainnya menulis sampai jam 1 malam juga orang tersebut sering berkeliaran mengganggu kenyamanan warga.

BACA JUGA:E-Toll Bakalan Dicabut Akhir 2022 Digantikan MLFF, Gak Pakai Berhenti Lagi Masuk Tol

Di grup Pringsewu untuk Nusantara juga di posting video yang menginformasikan orang aneh itu pukul 03.00 masih berkeliaran di pekon Podomoro Pringsewu.

Setelah ditelusuri, pihak kepolisian sempat menduga jika wanita bercadar putih yang videonya viral di jagat maya tersebut mengalami gangguan jiwa.

Namun fakta yang sebenarnya, wanita misterius itu berinisial NH mengaku terlilit pinjaman online (Pinjol) sehingga ia terpaksa melakukan aksinya itu.

BACA JUGA:4 Fakta Menarik Chery Tiggo 7 Pro Cocok Juga Untuk Perempuan, Sabet 2022 Women's World Car of the Year Awards

Sumber: