Mafia Program Vaksinasi Dibongkar Ketua Joman, Seret Nama Kemenkes Budi Gunadi Sadikin

Mafia Program Vaksinasi Dibongkar Ketua Joman, Seret Nama Kemenkes Budi Gunadi Sadikin

Keberadaan mafia program vaksinasi dibongkar ketua Joman, Immanuel Ebenezer alias Noel, yang mengungkapkan program tersebut dijadikan alat pesta pora oleh garong dan maling’ yang seret nama Kemnkes.-Pixabay/@mufidpwt-

JAKARTA, DISWAY.ID – Mafia program vaksinasi dibongkar ketua Joman, Immanuel Ebenezer alias Noel dan seret nama Kemenkes Budi Gunadi Sadikin.

Ketua Relawan Jokowi Mania (JoMan) mengatakan bahwa mafia program vaksinasi bukan lagi sekadar dugaan melainkan sudah menjadi fakta yang jelas.

Noel mngatakan bahwa tidak ada satupun orang yang dijerat hokum terkait mafia program vaksinasi, padahal jelas besar sekali penggunaan anggaran negara untuk program vaksin ini yang dihambur-hamburkan.

BACA JUGA:Pesawat Malaysia Ditahan TNI AU, 3 Awak Jalani Pemeriksaan oleh PPNS

“Soal mafia vaksin itu bukan dugaan, emang bener kok. Faktanya sampai detik ini tidak ada satupun yang ditangkap,” jelas Noel.

Masih dengan Noel, tidak ada satupun yang dijerat hukum, (padahal) jelas-jelas merugikan negara.

Pertama kita lihat berapa banyak duit atau anggaran negara terserap dalam penanganan vaksin dan duitnya itu dihambur-hamburkan.

Bukan hanya menghamburkan anggaran negara, pembiayaan untuk vaksin juga dijadikan alat pesta pora oleh garong dan maling.

BACA JUGA:Belasan Ribu Ton CPO Mengendap di Tengah Harga Minyak Goreng yang Masih Melambung

Pertanggungjawabannya tidak ada sampai detik ini dan itu kan jadi alat pesta pora dari garong-garong dan maling-maling.

Dilansir dari radartegal.com, Noel mengatakan Menteri Kesehatan (Menkes) Budi Gunadi Sadikin sebagai salah satu orang yang paling berpengaruh terhadap adanya mafia vaksin tersebut.

“Ya memang dia pemainnya, bagaimana tidak, dia punya peran besar dalam mencopot jabatan Dr. Terawan. Sudah banyak ngawurnya,” ucapnya.

Ia juga meminta kepada Presiden untuk segera mereshuffle menteri-menteri yang dinilai memiliki peran andil dalam adanya mafia-mafia yang merugikan negara saat ini.

BACA JUGA:E-Toll Bakalan Dicabut Akhir 2022 Digantikan MLFF, Gak Pakai Berhenti Lagi Masuk Tol

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: