Juventus vs Lazio, Perpisahan Duo Captain Tak Semanis Del Piero Dkk

Juventus vs Lazio, Perpisahan Duo Captain Tak Semanis Del Piero Dkk

Paulo Dybala di Juventus meraih 12 trofi bersama Juventus-Juventus-Instagram

TURIN, DISWAY.ID - Dalam pertandingan kandang terakhir mereka musim ini, Juventus akan menjamu Lazio di Alianz Stadium, Selasa 17 Mei 2022 dini hari WIB. Pertandingan ini akan jadi perpisahan Giorgio Chiellini dan Paulo Dybala.

Juventus memastikan bahwa mereka akan mengakhiri musim 2021/2022 ini tanpa meraih trofi satu pun.

Pastinya akan terasa hambar, mengingat kedua pemainnya, Giorgio Chiellini pensiun dan Paulo Dybala akan pergi.

BACA JUGA:Dikira Kena Prank, Tak Tahunya Pria Ini Temukan Buaya Besar di Depan Pintu Masuk Rumahnya

Musim ini merupakan penurunan bagi Juventus dengan skuad yang berilian.

Jelang bertemu Lazio dalam lanjutan pekan ke 37 Serie A Liga Italia, Juventus akan membuat seremoni perpisahan untuk kedua captain klub Chiellini dan Dybala.


Giorgio Chiellini memutuskan akan pergi akhir musim ini-Giorgio Chiellini-

Chiellini memutuskan untuk mengakhiri kariernya setelah 17 tahun bersama Juventus. Belasan trofi sudah dia raih bersama si Nyoya Tua.

Sementara Dybala, kariernya berjalan buntu bersama Juve musim ini, usai tak menemukan jalan keluar di meja diskusi bersama manajemen klub.

BACA JUGA:Pesan di Laga Terakhir Dybala Bersama Juventus: Jersey dan Ban Kapten Kupamekan ke Anak Cucuku Nanti

Ia memutuskan akan pergi dengan bebas transfer di musim panas mendatang. Bersama Juve, pemain timnas Argentina ini sukses merah 12 trofi bergengsi.

Massimiliano Allegri, manajer Juventus, telah mengonfirmasi bahwa pertandingan melawan Lazio di Alianz Stadium akan jadi ajang perpisahan kedua pemain tersebut.

"Ini pertandingan kandang terakhir kami musim ini. Lazio sedang bersaing untuk liga Europa, jadi kami harus menghormatinya sebaik mungkin, dan menutup musim dengan nada tinggi," buka Allegri.

“Juga, ini adalah pertandingan perpisahan untuk Giorgio Chiellini di depan para penggemar serta Paulo Dybala, jadi ini akan menjadi kesempatan yang luar biasa.

Sumber: