Selain Buah-buahan, Jus Kangkung dan Jahe Juga Bermanfaat untuk Kulit Wajah

Selain Buah-buahan,  Jus Kangkung dan Jahe Juga Bermanfaat untuk Kulit Wajah

Ilustrasi/Daun Kangkung --

JAKARTA, DISWAY.ID-Jus buah memiliki banyak manfaat bagi tubuh, salah satunya mencegah proses penuaan. 

Jika dikonsumsi secara rutin jus buah-buah seperti Jus Apel, Anggur, Delima, Lemon dan Wortel dapat memberikan manfaat yang besar dan mencegah proses penuaan. 

Minum jus segar tidak hanya akan mengembalikan cahaya sehat pada wajah, tetapi juga memberikan detoksifikasi alami untuk tubuh anda, dan itulah rahasia utama kulit bersih.

Namun tahukah anda, selain Apel, Delima dan Wortel, 5 jus buah dan sayur berikut ini pun bisa memberikan manfaat bagi kulit dan mencegah proses penuaan. 

BACA JUGA:Jangan Asal Pakai, Begini Cara Pilih Sunscreen Sesuai Jenis Kulit

1. Jus Jahe

Selain mengandung antioksidan alami, jahe kaya akan vitamin B6, potasium, magnesium, dan mangan yang menjadikannya obat antiinflamasi yang sempurna.

2. Jus Buah Bit

Jika tubuh Anda meminta lebih banyak potasium bersama dengan niasin, zat besi, tembaga dan vitamin C, maka jus bit adalah pilihan Anda.

Penuh dengan seng, magnesium, mangan dan asam folat, jus bit akan menenangkan semua proses inflamasi, membersihkan hati dan menyembuhkan kulit Anda.

3. Jus Kangkung

Daun kangkung menyimpan beberapa nutrisi penting untuk kulit Anda.

Sebagai sumber alami vitamin A, B1, B2, B3, C, E, K dan banyak komponen penting lainnya, jus kangkung memelihara kulit Anda, mengurangi peradangan dan bahkan melawan jerawat.

BACA JUGA:Mau Buat Wajah Jadi Auto Glowing? Cobain 4 Cara Ini Yuk!

Sumber: