Terungkap Harga Kaos Oblong Elon Musk saat Temui Jokowi, Ternyata Salah Satu Merchandise SpaceX Lho

Terungkap Harga Kaos Oblong Elon Musk saat Temui Jokowi, Ternyata Salah Satu Merchandise SpaceX Lho

UNDANG INVESTASI: Presiden Joko Widodo ditemani Elon Muks mengunjungi pabrik produksi roket SpaceX di Boca Chica, AS, Sabtu (14/5).-setpres-Setpres

JAKARTA, DISWAY.ID - Kaos oblong CEO Tesla Elon Musk kembali jadi sorotan publik usai bertemu dengan Presiden RI Joko Widodo (Jokowi).

Dalam pertemuannya dengan Jokowi, Elon Musk mengenakan kaos oblong berwarna hitam bergambar astronaut dengan latar setengah lingkaran yang menyerupai bumi.

Diketahui kaos oblong hitam yang dipakai Elon Musk merupakan merchandise resmi dari Space X

BACA JUGA:Warga Majalengka Hilang Diduga Tenggelam di Sungai Cikebakan

BACA JUGA:Juventus vs Lazio, Perpisahan Duo Captain Tak Semanis Del Piero Dkk

Tak jarang banyak yang mencari tahu berapa harga kaos oblong yang dipakai oleh Elon Musk saat bertemu dengan Presiden Jokowi itu.

Jika dilihat dari laman resmi SpaceX, kaos oblong berwarna hitam yang diberi nama Men's Starman T-Shirt tersebut ternyata memiliki harga 30 Dolar AS atau sekira Rp 439.978.

Walaupun merchandise resmi, anda juga bisa temui kaos oblong tersebut dengan versi lokal di beberapa e-commerce dnegan harga yang lebih terjangkau.

BACA JUGA:Antusias Warga Sambut Pawai Hari Raya Waisak di Candi Borobudur

Sebelumnya saat bertemu dengan Elon Musk, Presiden Jokowi tampak memuji pendiri Space X sekaligus CEO sebagai sosok individu yang super jenius dalam hal teknologi.

"Urusan teknologi saya kira memang Elon super jenius," kata Jokowi sebagaimana video yang diunggah di Youtube Sekretariat Presiden di Jakarta, Minggu malam.

Jokowi mengatakan dirinya bertemu Elon untuk mendiskusikan kerja sama yang akan datang. Menurut Presiden, Elon sangat tertarik untuk segera datang ke Indonesia.

BACA JUGA:Wings Air Rute Bandara Jenderal Besar Soedirman Purbalingga Terbang Mulai 1 Juni 2022

Ia menyampaikan pertemuan dengan Elon bukan hanya soal Tesla namun juga Space X.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: