Tabrakan Kereta di Spanyol, Masinis Tewas dan Puluhan Penumpang Terluka!

Tabrakan Kereta di Spanyol, Masinis Tewas dan Puluhan Penumpang Terluka!

Kereta Api/Ilustrasi-ilustrasi-

SPANYOL, DISWAY.ID - Puluhan penumpang mengalami luka berat dan seorang Masinis tewas akibat insiden tabrakan dua kereta di luar Barcelona, Spanyol pada Senin 16 Mei 2022 malam.

"Sekira 85 orang terluka menurut layanan darurat regional, yang mengatakan 77 dipulangkan di tempat dan delapan dibawa ke rumah sakit," kata kata otoritas regional Catalan.

BACA JUGA:Tak Ikut Perayaan Ajax, Ten Hag: Pekerjaan di Manchester United Sangat Menumpuk!

BACA JUGA:Harga Minyak Goreng di Alfamart dan Indomaret 17 Mei 2022, Sania 1 Liter Turun Jadi Rp 23.600

Tabrakan itu terjadi ketika sebuah kereta barang tergelincir dan menabrak kereta penumpang di stasiun di Sant Boi de Llobregat, sekira 14 km dari Barcelona, sekira pukul 18.00 sore waktu setempat.

"Pengemudi KA penumpang tewas akibat benturan," kata pemerintah daerah setempat dalam sebuah pernyataan yang dilansir Reuters.

Wakil presiden regional Catalan Jordi Puignero, yang mengunjungi lokasi itu pada Senin malam mengatakan kepada wartawan, bahwa penyelidikan akan segera dimulai untuk mengetahui penyebab kecelakaan itu.

BACA JUGA:PPDB Madrasah Kemenag 2022-2023 Resmi Dibuka, Simak Jadwal dan Cara Pendaftarannya

BACA JUGA:Sandy Walsh Tiba di Jakarta, Proses Naturalisasi Dipercepat

"Belasungkawa terdalam saya kepada keluarga masinis kereta yang meninggal dalam kecelakaan itu," kata Perdana Menteri Pedro Sanchez dalam sebuah tweet.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: