Kobarkan Semangat Timnas U-23, Jordi Amat Janji Tonton Pertandingan Semi Final Sea Games 2021

Kobarkan Semangat Timnas U-23, Jordi Amat Janji Tonton Pertandingan Semi Final Sea Games 2021

Pernyataan Jordi Amat disorot pecinta Timnas--Instagram/@jordiamat5

JAKARTA, DISWAY.ID - Calon pemain Timnas, Jordi Amat langsung berikan semangat untuk skuad Garuda Muda yang menembus babak semi final di SEA Games 2021 Vietnam.

Seperti diketahui, Jordi Amat adalah salah satu pemain yang akan dinaturalisasi yang sudah tiba di Jakarta dari hari Sabtu 14 Mei 2022.

Jordi Amat berharap semoga Timnas U-23 bisa berikan yang terbaik di semi final Sea Games 2021. 

“Semua yang terbaik, saya akan menonton pertandingan (semifinal) juga, semua yang terbaik dan semangat!,” tutur Jordi, Selasa 17 Mei 2022.

BACA JUGA:Jokowi Izinkan Warga Lepas Masker, Berikut Ini Pernyataan Lengkap Presiden

Selama di Jakarta, Jordi yang bermain untuk klub di K.A.S. Eupen, Belgia, akan mengunjungi Kedutaan Besar Spanyol di Indonesia dan melakukan medical check up di salah satu Rumah Sakit di Jakarta.

“Sangat luar biasa, saya baru saja sehari di sini, tetapi masyarakat menyambut saya dengan sangat baik, sangat bahagia,” ungkapnya.

“Saya memiliki beberapa pertemuan untuk keperluan dokumen akhir, setelah itu ada pemeriksaan kesehatan. Jadi saya akan memiliki hari-hari yang sibuk tetapi semua itu dalam hal yang baik. Saya sangat senang berada di sini, dan sudah menonton pertandingan (Indonesia vs Myanmar), ikut sangat senang juga dengan hasilnya,” jelasnya.

BACA JUGA:Ini Syarat dari Jokowi agar Masyarakat Boleh Lepas Masker, Pelonggaran Masa Pandemi Covid-19 Mulai Diterapkan

“Mereka bermain dengan sangat baik, hasilnya juga luar biasa, menurutku di babak pertama mereka bermain dengan baik dan di babak kedua mereka sedikit kesulitan tetapi mereka menjaga skor akhir dengan baik. Jadi Indonesia harus bangga dan senang untuk permainan mereka,” sambungnya.

Rencananya Jordi bersama Sandy Walsh akan melakukan proses naturalisasi mulai hari Selasa 17 Mei 2022. 

Jordi dan Sandy akan menjalani proses interview di Badan Intelejen Negara (BIN), kemudian menjalani tes kesehatan atau medical check up di sebuah rumah sakit di Jakarta.

BACA JUGA:HKTI dan Apkasindo Minta Presiden Jokowi Revisi Permentan, Cabut Larangan Ekspor CPO

Tentu para pecinta Timnas sudah banyak yang tidak sabar dengan aksi ciamik yang akan dipertontonkan Jordi Amat nanti.

Sumber: