Turing Jakarta Bali Bikin Bangga Indonesia, Eksplorasi Keindahan Alam dan Budaya Tanah Air

Turing Jakarta Bali Bikin Bangga Indonesia, Eksplorasi Keindahan Alam dan Budaya Tanah Air

Perjalanan Bikin Bangga Indonesia-kaskus-

JAKARTA, DISWAY.ID – KASKUS bersama Federal Oil resmi melepas turing Jakarta Bali Bikin Bangga Indonesia bersama para pecinta otomotif mulai dari Jakarta sampai dengan Bali, Senin 16 Mei 2022.

Perjalanan turing ini siap menjelajah destinasi yang tidak biasa dilalui, dengan menghadirkan pengalaman menarik pada tiap checkpoint. 

“Kami melihat KASKUS memiliki misi yang sama untuk bisa bikin bangga Indonesia dengan kegiatan-kegiatan yang selama ini dilakukan,” ujar Sri Adinegara selaku Market Development Director PT ExxonMobil Lubricants Indonesia.

Adinegara menambahkan teman-teman komunitas akan dapat merasakan pengalaman menarik dari setiap kegiatan turing Jakarta Bali Bikin Bangga Indonesia.

BACA JUGA:Catat, Ini 4 Syarat Lengkap PPDB Jenjang SMA di DKI Jakarta 2022, Berlaku di 5 Wilayah

“Tujuan diadakannya turing Jakarta Bali Bikin Bangga Indonesia in selain ingin memperlihatkan keindahan alam dari kota-kota yang menjadi disinggahi, kami juga sekaligus ingin memberikan pengalaman dan pembuktian berkendara dengan menggunakan produk-produk dari Federal Oil Generasi Baru sebagai teman dalam perjalanan,” jelasnya.

Federal Oil merupakan salah satu merek pelumas kebanggaan Indonesia yang sudah teruji dan terbukti lebih dari 33 tahun yang terus berkomitmen untuk memberikan produk yang terbaik bagi penggunanya.

Kini Federal Oil menghadirkan varian pelumas generasi baru dengan 3 sub-kategori yaitu Federal Matic untuk motor matik, Federal Ultratec untuk motor non-matik, dan Federal Racing untuk motor manual dengan performa tinggi, yang didukung dengan 3 fitur pasti, yaitu Pasti Cocok, Pasti Asli, dan Pasti Bikin Bangga Indonesia.

BACA JUGA:Pemerintah Singapura: Ustaz Abdul Somad Sebarkan Ajaran Ekstremis dan Segregasi!

Sementara itu, turing Jakarta Bali Bikin Bangga Indonesia ini akan menyuguhkan ragam pengalaman bagi para pengendara yang berpartisipasi, mulai dari Jakarta sampai Bali dengan melalui beberapa titik checkpoint.

Adapun daerah yang disinggahi turing Jakarta Bali Bikin Bangga Indonesia ini antara lain Muntilan dan Merapi di Jawa Tengah, Kawasan Gunung Bromo di Jawa Timur, serta Bedugul dan Kintamani di Bali.

Selain itu tak ketinggalan mengunjungi bengkel rekanan yaitu Federal Oil Center untuk memastikan motor pengendara tetap nyaman untuk digunakan selama perjalanan.

BACA JUGA:Menang 2-1 dari Southampton, Liverpool Bayangi Man City dalam Perburan Gelar

Prosesi start yang diadakan dari Kantor KASKUS pada Senin, 16  Mei 2022, diikuti oleh dua automotive influencers, Alitt Susanto dan Fadel Muhammad, bersama dengan para pengendara lainnya, yang merupakan perwakilan dari komunitas.

Sumber: