Subaru Kembali ke Indonesia Luncurkan SUV Forester Generasi 5 dengan 2 Varian

Subaru Kembali ke Indonesia Luncurkan SUV Forester Generasi 5 dengan 2 Varian

The All New Subaru Forester 2.0i-S EyeSight -M. Ichsan-

TANGSEL, DISWAY.IDSubaru kembali ke Indonesia luncurkan SUV Forester generasi 5 setelah 7 tahun mundur dari pasar otomotif Tanah Air.

Penandaan Subaru kembali ke Indonesia seiring dengan memperkenalkan The all-new Subaru Forester di Plaza Subaru Alam Sutera, Rabu 18 Mei 2022.

Peluncuran model SUV Subaru Forester generasi 5 ini juga sebagai tandai dimulainya lembaran baru operasional 3S, Sales, Service dan Spare part untuk Subaru Indonesia.

BACA JUGA:Tanggapi Aturan Boleh Lepas Masker di Luar Ruangan, Ketua MUI: Baiknya Salat juga

“Hari ini menjadi sangat bersejarah karena melalui peluncuran the all-new Subaru Forester secara resmi akhirnya Subaru kembali beroperasi secara penuh 3S, Sales, Service dan Spare part di Indonesia,” ujar Arie Christopher Setiadharma, Chief Operating Officer, Subaru Indonesia.

Arie menambahkan, tahun ini sendiri adalah 25th Anniversary dari model Subaru Forester, dan kita mendapatkan kesempatan untuk memperkenalkan versi terbaru Model Year 2022.

SUV Subaru Forester generasi 5 ini juga baru saja diperkenalkan di berbagai belahan dunia pada awal tahun ini, tidak berselang lama dari peluncuran di Indonesia.

The all-new Subaru Forester sudah dibekali dengan Subaru Core Technology terbaru seperti, Subaru Global Platform, BOXER Engine, dan Symmetrical All-Wheel Drive dengan X-Mode terbaru

 

BACA JUGA:Misi Brand Indonesia di Unbound Gravel

Selain itu SUV Subaru Forester generasi 5 juga mengusung untuk pertama kali sistem keselamatan aktif Subaru EyeSight generasi ke-4.

“Kami yakin the all-new Subaru Forester akan menjadi benchmark baru di kelasnya, sebuah SUV harian yang aman dan nyaman, serta memiliki kemampuan off-road yang dapat diandalkan,” ungkapnya.

Masih dengan Arie, dengan dukungan penuh Subaru Corporation Japan, kami yakin dapat memberikan produk dengan inovasi terkini dan layanan terbaik yang mencerminkan value statement Subaru yaitu 'Enjoyment and Peace of Mind'.

The All New Subaru Forester Subaru Forester 2.0i-L -M. Ichsan-

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: