Beda 2 Varian The All New Subaru Forester, Harga Terpaut Rp 80 Juta

Beda 2 Varian The All New Subaru Forester, Harga Terpaut Rp 80 Juta

The All New Subaru Forester 2.0i-S EyeSight -subaru-

TANGSEL, DISWAY.ID – 2 varian The All-New Subaru Forester resmi hadir ke Indonesia sekaligus menandainya kembalinya Subaru meramaikan persaingan pasar otomotif di Tanah Air.

Selain mengusung 2 varian The All New Subaru Forester, pabrikan mobil asal Jepang ini juga memulai lembaran baru operasional 3S, Sales, Service dan Spare part untuk Subaru Indonesia.

Generasi ke-5 Subaru Forester ini sudah dibekali dengan Subaru Core Technology terbaru seperti, Subaru Global Platform, BOXER Engine, dan Symmetrical All-Wheel Drive dengan X-Mode terbaru, serta tampilan perdana dari sistem keselamatan aktif Subaru EyeSight generasi ke-4.

BACA JUGA:Ustaz Abdul Somad Terkini: Ditolak Imigrasi karena Dianggap 'Tidak Berhak' Masuk Singapura

Model SUV andalan Subaru ini lebih didesain dengan safety yang lebih maksimal lewat Subaru Global Platform.

Desain safety ini mampu menyerap benturan hingga 40 persen lebih baik, body roll yang berkurang hingga 50 persen, dan peningkatan rigiditas hingga 70 persen untuk memberikan rasa aman, impresi berkendara dinamis, dan rasa nyaman kepada penumpang.  

The all-new Subaru Forester untuk pasar Indonesia hadir dengan 2 varian, yaitu Subaru Forester 2.0i-L yang ditawarkan dengan harga Rp 579.500.000,- (on-the-road Jakarta) dan Subaru Forester 2.0i-S EyeSight ditawarkan dengan harga Rp 659.500.000,- (on-the-road Jakarta).

Perbedaan yang paling mencolok pada kedua varian The All-New Subaru Forester tersebut di antaranya pada sistem keselamatan aktif Subaru EyeSight generasi ke-4.

“The All-New Subaru Forester hadir dengan 2 varian di Indonesia. Perbedaan dari keduanya, yaitu selain warna juga fitur keselamatan Subaru EyeSight yang bisa dilihat pada kaca spion depan berupa dua kamera,” ujar Ismail Ashlan, selaku Marketing Communication Manager, Subaru Indonesia, Rabu 18 Mei 2022.

BACA JUGA:Tanggapi Aturan Boleh Lepas Masker di Luar Ruangan, Ketua MUI: Baiknya Salat juga

Subaru EyeSight adalah Advanced Safety Equipment yang telah dikembangkan lebih dari 30 tahun oleh Subaru dengan prinsip bantuan 2 mata tambahan untuk driver. 

Fokus pengembangan teknologi ini adalah untuk memberikan enjoyment dan peace of mind dalam berkendara di kondisi apapun.  


The All New Subaru Forester Subaru Forester 2.0i-L -M. Ichsan-

Subaru Forester 2.0i-S EyeSight dilengkapi dengan beberapa fitur kunci Subaru EyeSight, seperti Adaptive Cruise Control yang dapat mengikuti kecepatan mobil di depan anda sesuai dengan input kecepatan maksimal, Pre-Collision Braking, Pre-Collision Throttle management untuk mengurangi potensi insiden. 

Sumber: