Sinopsis She Hulk Attorney at Law, Serial Marvel Terbaru akan Tayang di Disney+

Sinopsis She Hulk Attorney at Law, Serial Marvel Terbaru akan Tayang di Disney+

Sinopsis She Hulk Attorney at Law, Serial Seru Disney+ --Instagranm/@shehulkseries

JAKARTA, DISWAY.ID - Serial Marvel terbaru She Hulk: Attorney at Law di Disney+ menjadi sorotan para penggemar usai merilis trailer beberapa waktu lalu.

Kendati baru dirilis, trailer She Hulk sudah berhasil ditonton oleh 7 juta orang penggemar Marvel Cinematic Universe (MCU).

Para penggemar Marvel harus bersiap, pasalnya serial She Hulk nantinya berisi 9 epiode dan akan tayang perdana pada tanggal 17 Agustus 2022.

Tampilan pertama serial She Hulk ini berdurasi hampir dua menit dan menampilkan Mark Ruffalo yang mengulangi peran Bruce Banner di Marvel Cinematic Universe, alias Hulk.

BACA JUGA:Buntut Ustaz Abdul Somad Ditolak, Pengikut UAS Serukan Boikot Singapura dan Produknya

BACA JUGA:Seru! Pilkades di Brebes Berhadiah Belasan Sepeda Motor, 1 Unit NMax untuk Cakades yang Kalah

She Hulk nantinya akan dibintangi oleh Tatiana Maslany sebagai Jennifer Walters, alias She-Hulk, seorang pengacara berspesialisasi dalam kasus hukum yang berorientasi pada manusia super.

Berikut adalah sinopsis serial Marvel She Hulk Attorney at Law:  

Serial She Hulk nantinya akan menampilkan Ruffalo sebagai Smart Hulk, Tim Roth sebagai Emil Blonsky/the Abomination, dan Benedict Wong sebagai Wong. Pemeran lainnyA termasuk Ginger Gonzaga, Josh Segarra, Jameela Jamil, Jon Bass dan Renée Elise Goldsberry

BACA JUGA:Kemenhub Terbitkan Surat Edaran Perjalanan Orang Dalam dan Luar Negeri

BACA JUGA:Pengertian dan Hikmah Menjalankan Ibadah Haji

She Hulk Attorney at Law secara garis besar menceritakan seorang pengacara bernama Jennifer Walters yang mendapatkan kekuatan Gamma lewat proses transfusi darah. 

Kekuatan ini ia peroleh dari Bruce Banner/Hulk yang tidak lain merupakan sepupunya sendiri.

Sama seperti Hulk, She-Hulk juga memiliki kekuatan fisik yang luar biasa. Tak hanya itu She-Hulk juga bisa berinteraksi layaknya manusia biasa ketimbang hanya mengamuk dan menghancurkan apapun yang ada di hadapannya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber:

Berita Terkait