Sabreena Dressler, Pemain Timnas Sepakbola Putri Indonesia Bergabung Dengan Klub Australia

Sabreena Dressler, Pemain Timnas Sepakbola Putri Indonesia Bergabung Dengan Klub Australia

Sabrina Dressler, pemain timnas putri Indonesia-instagram; @sabreenadressler-

JAKARTA, DISWAY.ID - Sabreena Dressler, pemain Timnas sepakbola putri Indonesia bergabung dengan klub Australia, Subiaco AFC.

Kabar bergabungnya Sabreena Dressler, pemain Timnas sepakbola putri Indonesia ini diumumkan lewat akun Instagram resmi klub, Selasa 17 Mei 2022.

“Subiaco AFC dengan senang hati mengumumkan penandatanganan Sabreena Dressler ke skuad NPLW kami. Dressler (20), baru-baru ini pindah ke Perth dari Indonesia, dia bermain di Persija, salah satu klub wanita paling populer di Jakarta. Dia juga pernah bermain di tim nasional Indonesia,” tulis akun klub Subiaco AFC.

BACA JUGA:Ini Sosok Lin Che Wei, Tersangka Baru Korupsi Minyak Goreng dulu Pernah jadi Relawan Jokowi

Klub divisi 2 Liga Australia ini juga menuliskan bahwa sebelumnya Sabreena Dressler, pemain Timnas sepakbola putri Indonesia bergabung dengan klub Australia, sempat dipinang oleh tim lainya.

Akan tetapi Sabreena Dressler, pemain Timnas sepakbola putri Indonesia bergabung dengan klub Australia, Subiaco AFC.

“Hari pertama saya berlatih dengan mereka, saya menyadari bahwa saya bisa terus berkembang sebagai pemain," ujar Sabreena Dressler.

"Gadis-gadisnya juga sangat ramah, serta para pelatih dan staf sangat antusias dengan sepak bola wanita. Saya senang menjadi bagian dari tim dan bersemangat untuk maju bersama mereka,” ungkapnya.

BACA JUGA:Wanda Hamidah Tak Kuasa Menahan Tangis, Curhat Mantan Suami Tidak Kembalikan Anak

Sementara itu, pelatih kepala Subiaco AFC, Greg Farrell juga sangat antusias menerima kehadiran gadis cantik kelahiran 26 Desember 2001 tersebut.

“Sabreena menjadi tambahan yang bagus untuk skuad Subiaco AFC. Sangat antusias, cerdas dan memiliki sikap yang sangat positif. Dia akan membutuhkan waktu untuk beradaptasi dan membiasakan diri dengan tim, tetapi dia melakukannya dengan sangat baik dalam waktu singkatnya bersama kami,” terang Greg Farrel.

BACA JUGA:Raffi Ahmad dan Atta Halilintar Bakalan Adu Modifikasi Mobil di Perang Bintang IMX 2022

Seperti diketahui, Sabreena Dressler juga merupakan seorang selebgram dengan sekitar 206 ribu pengikutnya di Instagram.

Pemain keturunan Jerman – Indonesia ini juga mengunggah kabar gembiranya di akun Instagram pribadinya.

Sumber: