Dilaporkan ke Polisi, Ini Klarifikasi Wanda Hamidah Usai Dobrak Rumah Eks Suami: Saya Panik, Saya Frustasi

Dilaporkan ke Polisi, Ini Klarifikasi Wanda Hamidah Usai Dobrak Rumah Eks Suami: Saya Panik, Saya Frustasi

Dilaporkan ke Polisi, Ini Klarifikasi Wanda Hamidah Usai Dobrak Rumah Eks Suami: Saya Panik, Saya Frustasi--Instagram/@wanda_hamidah

JAKARTA, DISWAY.ID - Wanda Hamidah yang merupakan artis sekaligus politikus secara mengejutkan dilaporkan ke polisi oleh mantan suami, Daniel Patrick Schuldt.

Wanda Hamidah dipolisikan diduga karena telah memasuki rumah dan merusak rumah Patrick Schuldt karena telah masuk pekarangan rumah dan merusak.

Menanggapi hal itu, Wanda Hamidah akhirnya berikan klarifikasi jika ia benar mendobrak rumah mantan suaminya itu.

"Selamat siang untuk teman-teman media yang beberapa hari ini menghubungi saya. Sebenarnya saya tidak bisa untuk membawa hal yang bersifat privat ke ranah publik," ujar Wanda Hamidah di Intagram pribadinya @wanda_hamidah, pada 18 Mei 2022.

BACA JUGA:Pengajuan Akun PPDB Jenjang SD di Jakarta Sudah Dibuka, Simak Cara Daftarnya

"Dalam hal ini saya sudah dilaporkan dan menjadi konsumsi media yang tidak dijelaskan secara utuh dan hanya satu pihak," sambungnya.

Wanda Hamidah mengaku terpaksa karena apa yang dilakukannya itu demi anaknya.

"Malakai (anaknya) tidak dikembalikan kepada saya, Hhl itu membuat saya panik, dan saya marah sekali bahkan ayahnya Malakai berusaha menghilangkan jejak," ujarnya.

BACA JUGA:Pra Pendaftaran PPDB Jakarta 2022 Sampai 14 Juni, Sudin Pendidikan Syaratkan Kartu Keluarga DKI

"Karena ketika saya datangi rumah yang lama dia sudah tidak ada di rumah yang lama. Ketika saya menanyakan rumah yang baru dengan maksud untuk menjemput Malakai, telepon saya nggak diangkat-angkat," sambungnya.

Wanda Hamidah mengaku awalnya tak tahu di mana rumah mantan suaminya yang baru. Sampai akhirnya ia mendapatkan informasi dari teman.

Saat datang ia berharap disambut dengan baik, namun yang ia alami malah sebalikanya.

BACA JUGA:Kabar Baik! Penumpang dari 20 Bandara AP II Tak Perlu Lagi Tes PCR dan Antigen

"Yang terjadi sebaliknya saya tidak disambut dengan baik. Saya panik, saya frustasi, saya marah, setelah kerja dua hari syuting dan rindu sekali dengan anak saya," ucap Wanda.

Sumber: