Begini Sistem Peternakan Ayam McDonald's yang Mampu Hasilkan Ayam Berkualitas

Begini Sistem Peternakan Ayam McDonald's yang Mampu Hasilkan Ayam Berkualitas

Paket Smoky BBQ Wings-MCD-

JAKARTA, DISWAY.ID – Begini sistem peternakan ayam McDonald's yang mampu hasilkan ayam berkualitas salah satunya dengan menerapkan prosedur keamanan hayati atau biosecurity. 

Terus berkomitmen dalam memberikan kualitas makanan terbaik bagi keluarga Indonesia, McDonald’s Indonesia mengajak masyarakat melihat lebih dekat sistem peternakan ayam McDonald's yang mampu hasilkan ayam berkualitas.

Selain melihat sistem peternakan ayam McDonald's yang mampu hasilkan ayam berkualitas, sekaligus memperkenalkan variasi menu ayam terbarunya yaitu Smoky BBQ Wings.

BACA JUGA:Jelang Skuad Garuda Lawan Thailand, Marck Klok Akui Tak Gentar: Target Saya Juara

Kegiatan pengenalan sistem peternakan ayam McDonald’s Indonesia yang berada di kota Cianjur, Jawa Barat ini berlangsung secara virtual, Rabu 18 Mei 2022.

“McDonald's Indonesia menyadari bahwa masyarakat Indonesia saat ini memiliki kecenderungan untuk semakin memperhatikan mutu makanan yang dikonsumsi,” ujar Sutji Lantyka selaku Associate Director of Communications McDonald’s Indonesia.

Sutji menambahkan bahwa mereka tidak hanya mencari kualitas rasa, namun juga memperhatikan keamanan dari mutu makanan.


Peternakan Ayam McDonald’s Indonesia -MCD-

Kami berinisiatif untuk mengajak masyarakat untuk mengenal sistem peternakan ayam McDonald’s Indonesia menjaga kualitas bahan makanan.

Adapun sistem peternakan ayam McDonald’s Indonesia dengan cara menerapkan berbagai prosedur dan standarisasi yang memastikan kesejahteraan ayam di peternakan untuk menghasilkan daging ayam berkualitas tinggi yang akan dinikmati oleh konsumen.

Jadi, untuk menghasilkan kualitas daging ayam terbaik, McDonald’s Indonesia menerapkan prinsip kesehatan dan kesejahteraan hewan yang meliputi proses pengecekan kesehatan secara berkala serta memberikan kenyamanan maksimal.

Selain itu kami juga menggunaan sistem ventilasi khusus untuk menjaga suhu ruangan agar tetap sejuk, memberikan ruang gerak yang cukup, melakukan kontrol kualitas dan kuantitas pakan ternak serta menciptakan lingkungan dan tempat berjalan yang menyerupai habitat alami. 

BACA JUGA:Viral Elon Musk Pakai Kaos Ketemu Presiden Jokowi, Dahlan Iskan: Isi Pertemuan Terpenting bukan Kaosnya

Selain itu untuk menjaga keamanan, McDonald’s Indonesia juga menerapkan prosedur keamanan hayati atau biosecurity. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: