Joyfest BMW Astra Driving Experience 2022, Ajak Pemilik BMW Jajal Sirkuit Sentul

Joyfest BMW Astra Driving Experience 2022, Ajak Pemilik BMW Jajal Sirkuit Sentul

Gelaran Joyfest BMW Astra Driving Experience 2022 mendatang diselenggarakan di Sirkuit Internasional Sentul, Bogor.-reza-

JAKARTA, DISWAY.ID – Sukses pada tahun lalu, Joyfest BMW Astra Driving Experience kembali di gelar BMW Astra pada 2022.

Gelaran Joyfest BMW Astra Driving Experience 2022 mendatang diselenggarakan di Sirkuit Internasional Sentul, Bogor pada 21 Mei 2022 mendatang.

Chief Executive BMW Astra Sanfrantis Tanu, mengungkapkan Joyfest BMW Astra Driving Experience kembali dihadirkan oleh BMW Astra untuk memberikan pengalaman berkendara bagi pemilik BMW Tanah Air khususnya Jabodetabek.

BACA JUGA:Lihat Berita Kylian Mbappe ke Real Madrid Buat Marco Verratti Sakit Perut

Sirkuit Sentul menjadi pilihan karena tidak semua orang bisa mendapatkan kesempatan untuk mencoba lintasan terebut. 

Dalam acara Joyfest BMW Astra Driving Experience 2022, kami mengajak pemilik BMW untuk merasakan sensasi berkendara dengan mengikuti circuit driving experience dengan memacu mobilnya di dalam lintasan sirkuit.

Selain itu ada juga drag race untuk menguji kemampuan mobil di lintasan lurus, dan tak ketinggalan taxi ride yang dapat memacu adrenalin.

Dalam sesi taxi ridenantinya akan dipandu oleh BMW Team Astra atau circuit test drive bersama BMW 218i Gran Coupé, BMW 330i M Sport dan BMW 530i Opulence di dalam lintasan sirkuit.

BACA JUGA:Harga Pertalite Tak Berubah, Erick Thohir: Pemerintah Pastikan Tetap Rp 7.650 Per Liter

Selain di lintasan sirkuit, BMW Astra juga memberikan kesempatan untuk menjajal kemampuan BMW X di arena X-Ramp dan mencoba kendaraan baru sambil menikmati pemandangan komplek Sirkuit Internasional Sentul.

“BMW Astra juga menyiapkan arena bermain bagi anak-anak dengan BMW Baby Racer dan arena mewarnai acara Joyfest BMW Astra Driving Experience 2022 kali ini,” ,” tambah Frantis.

Sebelum ikut dalam sesi di dalam sirkuit pada Joyfest BMW Astra Driving Experience 2022, peserta akan mendapatkan sesi pelatihan dan panduan terlebih dulu dari BMW Certified Driver Trainer Gerry Nasution yang juga salah satu pembalap dari BMW Team Astra.

Tak sampai disitu, peserta yang hadir dalam acara Joyfest BMW Astra Driving Experience 2022 kali ini juga akan mendapatkan voucer gratis uji emisi dan gratis pembersihan AC untuk pengerjaan di bengkel BMW Astra.

BACA JUGA:10 Lokasi Ini Jadi Posko Pengaduan PPDB Jakarta 2022, Salah Satunya di SMAN 78

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: