Gerakan Nasional Indonesia Juara di Banten Deklarasi Ridwan Kamil Capres 2024

Gerakan Nasional Indonesia Juara di Banten Deklarasi Ridwan Kamil Capres 2024

Gerakan Nasional Indonesia Juara di Banten deklarasi Ridwan Kamil Capres 2024.-mulyadi-radarbanten.co.id

TANGERANG, DISWAY.ID-- Sekelompok orang tergabung dalam Gerakan Nasional Indonesia Juara (GNIJ) Provinsi Banten mendeklarasikan dukungannya terhadap Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil sebagai Calon Presiden 2024 (Capres 2024).

Dalam deklarasi Ridwan Kamil Capres 2024, GNIJ juga memnetuk kepengurusannya di setiap wilayah se-Provinsi Banten.

Deklarasi Ridwan Kamil Capres 2024 di Banten dilakukan GNIJ di salah satu rumah makan di Kecamatan Cikupa, Kabupaten Tangerang, Rabu 18 Mei 2022.

BACA JUGA:Kewajiban Ibadah Haji dan Kapan Umat Islam Wajib Menjalankannya

Ketua GNIJ Provinsi Banten Suhendri mengatakan, dirinya memang sangat menunggu momentum deklarasi untuk mendukung Ridwan Kamil sebagai Capres 2024.

Ridwan Kamil, disebutnya, sangat pantas untuk memimpin bangsa dan menjadi Indonesia Juara.

“Kenapa saya mengajak agar masyarakat ikut mendeklarasikan pak Ridwan Kamil (sebagai Capres 2024), bukan berarti saya orang partai politik. Namun saya melihatnya dari sosok beliau, sangat bijaksana dan cerdas dalam memimpin Provinsi Jawa Barat,” katanya.

BACA JUGA:10 Lokasi Ini Jadi Posko Pengaduan PPDB Jakarta 2022, Salah Satunya di SMAN 78

Dirinya menambahkan, jika Ridwan Kamil nantinya terpilih sebagai Presiden RI pada 2024, maka pada hari ini yang hadir dan ada di absensi deklarasi ini, pastinya akan dikawal juga nantinya kepada Ridwan Kamil.

“Mengawalnya tentunya dengan program pembangunan dan pemberdayaan kemasyarakatan,” tukasnya.

Dirinya juga berupaya agar Ridwan Kamil menang di Provinsi Banten, jika nantinya masuk dan lolos sebagai Capres RI 2024.

“Apalagi kami GNIJ ini didominasi oleh para perangkat Badan Permusyawaratan Desa yang ada di setiap desa, sudah pasti punya tujuan khusus untuk BPD sendiri. Jika pak Ridwan Kamil terpilih menjadi Presiden 2024, maka kesejahteraan BPD akan lebih ditingkatkan lagi,” katanya.

BACA JUGA:TPS Ilegal di Pebayuran Ditutup Permanen, Satpol PP Bekasi Pasang Papan Larangan dan Sanksi

Ketua GNIJ Kabupaten Pandeglang Raki Juhaedi menambahkan, dirinya sangat bangga menjadi bagian dari GINJ, khususnya di Kabupaten Pandeglang sudah siap mendeklarasikan Ridwan Kamil sebagai Capres 2024 secara terbuka.

Sumber: radarbanten.co.id