Ratusan Pejabat ASN Kota dan Kabupaten Bekasi Dilantik Plt

Ratusan Pejabat ASN Kota dan Kabupaten Bekasi Dilantik Plt

Moment pelantikan ASN Kota Bekasi, Kamis 19 Mei 2022. --Instagram

BEKASI, DISWAY.ID- Pelaksana tugas (Plt) Wali Kota dan Plt Bupati, Kota dan Kabupaten Bekasi melantik ratusan pejabat Aparatur Sipil Negara (ASN), Kamis 19 Mei.

Plt Wali Kota Bekasi Tri Adhianto Tjahyono diketahui melantik sebanyak 72 pejabat di Lingkungan Pemerintah Kota Bekasi. Sedangkan Plt Bupati Bekasi Akhmad Marjuki melantik 163 ASN.

Di Kota Bekasi, moment pelantikan 72 ASN dikatakan Tri Adhianto diharapkan dapat menjadi perenungan untuk menjunjung tinggi integritas. 

"Ini harus menjadi moment perenungan, untuk selalu menjunjung tinggi integritas, kedisiplinan dan sesegera mungkin mempelajari tugas dan jabatan yang baru diamanahkan," kata Tri Adhianto.

BACA JUGA:Soni Sumarsono Bicara Soal Mutasi Rotasi Pejabat di Kota Bekasi

Tri mengatakan, pejabat yang dilantik diharapkan memilik tanggung jawab, kerja keras dan kerja cerdas membangun Kota Bekasi.

"Kepada yg dilantik, tugasnya berat dari saya, dan punya tanggung jawab kepada masyarakat. Harus kerja keras, kerja cerdas membangun Kota Bekasi sesuai dengan target, program dan visi misi Kota Bekasi".

BACA JUGA:Tunggu DKI Jakarta, Kota Bekasi Akan Buka CFD

Sementara itu di Kabupaten Bekasi, Plt Bupati Akhmad Marjuki melantik 163 ASN di Ruang Command Center Gedung Diskominfosantik, Komplek Perkantoran Pemerintah Kabupaten Bekasi, Kamis 19 Mei 2022.

Pelantikan yang dilakukan secara hybrid itu diharapkan Akhmad Marjuki, dapat terus memberikan inovasi dalam pekerjaannya, dikarenakan jabatan fungsional memiliki peran yang sangat strategis bagi percepatan pencapaian program-program Pemkab Bekasi.

"Terdapat nilaI-nilai dasar ASN yang harus dipegang teguh, yaitu berorientasi pelayanan, akuntabel, kompeten, harmonis, loyal, adaptif, dan kolaboratif, sehingga menghasilkan pekerjaan yang memberikan manfaat bagi masyarakat luas".

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: