Model Baru Honda CRF1100L Africa Twin Adventure Sports Dengan Penambahan Fitur serta 2 Varian

Model Baru Honda CRF1100L Africa Twin Adventure Sports Dengan Penambahan Fitur serta 2 Varian

Model terbaru CRF1100L Africa Twin Adventure Sports tampil semakin bergaya dengan penambahan fitur. -AHM-

JAKARTA, DISWAY.ID – Model terbaru CRF1100L Africa Twin Adventure Sports dengan penambahan fitur dan 2 varian resmi dihadirkan oleh PT Astra Honda Motor (AHM), Kamis 19 Mei 2022. 

Perubahan pada model terbaru CRF1100L Africa Twin Adventure Sports ini membuatnya tampil semakin bergaya layaknya petualang sejati.

Beragam fitur terbaru yang disematkan pada model terbaru CRF1100L Africa Twin Adventure Sports ini antara lain adjustable windscreen dengan design baru yang lebih nyaman melalui lima level pengaturan.

BACA JUGA:Sri Mulyani Bilang Pendapatan Negara Naik Tahun Depan, DPR: Jangan Terlalu Pede

Fitur ini diklaim mampu meningkatkan visibilitas pengendara dengan tetap memberikan perlindungan dari angin ketika melakukan perjalanan jauh.

Pada model terbaru CRF1100L Africa Twin Adventure Sports juga disematkan full digital panelmeter dengan fitur terbaru Android Auto.

Honda menghadirkan fitur ini untuk mempermudah pengendara mengintegrasikan dengan system operasi smartphone ketika berkendara.

Model model terbaru CRF1100L Africa Twin Adventure Sports dilengkapi dengan mesin berkapasitas 1.084 cc 4 stroke SOHC dengan konfigurasi parallel twin-cylinder berpendingin cairan.  

BACA JUGA:Perolehan Medali Sea Games 2021: Vietman Makin Ganas, Indonesia Kian Tertinggal

Mesin ini mampu menyuplai tenaga maksimal 73 kW @7500 rpm dan torsi puncak 103 Nm @6000 rpm saat melewati berbagai medan.

Dengan pasokan tenaga tersebut membuat karakter model terbaru CRF1100L Africa Twin Adventure Sports ini memiliki tenaga yang kuat di semua putaran mesin.

Hadir dengan pengaplikasian 4+2 riding mode, memberikan kebebasan bagi pengendara untuk memilih mode yang sesuai dengan jalanan yang dihadapi.

Adapun drive mode tersebut adalah mode tour, urban, gravel dan off-road.

BACA JUGA:Masjid Istiqlal Izinkan Jamaah Untuk Lepas Masker, Hidupkan Kembali Semangat Beribadah

Sumber: