Satu Lagi Produk Indonesia Merapat ke Tim Gresini Racing, MS GLOW for MEN Siap Dukung MotoGP 2022

Satu Lagi Produk Indonesia Merapat ke Tim Gresini Racing, MS GLOW for MEN Siap Dukung MotoGP 2022

Satu lagi produk Indonesia merapat ke Tim Gresini Racing, MS GLOW for MEN siap dukung MotoGP 2022. -Gresini Racing-

JAKARTA, DISWAY.ID – Satu lagi produk Indonesia merapat ke Tim Gresini Racing, MS GLOW for MEN siap dukung MotoGP 2022.

Bergabungnya MS GLOW for MEN ke Tim Gresini Racing tak lepas dari penampilan apik salah satu pembalapnya yaitu Enea Bastianini.

Selama 7 seri MotoGP musim ini, Enea Bastianini berhasil mencatakan 3 kemenangan.

BACA JUGA:Tim Gresini Gunakan Fairing Baru, Ducati: Cocok Dengan Gaya Riding Enea Bastianini

Dengan bergabungnya di Gresini Racing MotoGP, maka MS GLOW For MEN akan terlihat di Enea Bastianini dan Fabio Di Giannantonio.

Seperti diketahui, MS GLOW For MEN adalah produk perawatan kulit terkemuka di Indonesia yang diperuntukan bagi pria dari semua lapisan masyarakat yang peduli dengan kulit mereka.

Bergabungnya MS GLOW For MEN menyusul sponsor Indonesia yang lebih dulu mendukung tim yang didirikan oleh Fausto Gresini ini. 

Adapun produk Indonesia yang mendukung tim ini antara lain Federal Oil, Antangin, Bold, Aspira, serta helm KYT yang dipakai oleh Enea Bastianini.

BACA JUGA:Menang di GP Prancis, Enea Bastianini Beberkan Rahasia Bisa Kalahkan Jack Miller dan Pecco Bagnaia

“Kami sangat senang bisa bergabung dengan Gresini Racing MotoGP Team sebagai partner baru. Berkendara bukan hanya hobi tetapi juga gaya hidup,” ujar Gilang Widya Pramana, selaku Chairman of MS GLOW For MEN.

Gilang menambahkan bahwa kemitraan ini akan memperkuat karakter MS GLOW For MEN sebagai produk gaya hidup berupa perawatan kulit untuk pria sejati. 

“Kami tidak sabar untuk menjajaki kemitraan ini, mengangkat merek MS GLOW For MEN dan mengharumkan nama Indonesia,” tambah Gilang

Sementara itu, kehadiran satu sponsor baru tentunya membuat semangat bagi tim Gresini Racing untuk menghadapi putaran selanjutnya di MotoGP 2022 ini.

BACA JUGA:Italia Kehilangan Sosok Valentino Rossi di MotoGP, Enea Bastianini Akui Ingin Jadi Penerus Seniornya

Sumber: