Ganjarist Sambut Hangat Rakernas V Projo, Huzairin: Tema Kuat Beri Sinyal Dukungan ke Ganjar Pranowo

Ganjarist Sambut Hangat Rakernas V Projo, Huzairin: Tema Kuat Beri Sinyal Dukungan ke Ganjar Pranowo

Ganjarist Lampung kian solid dalam memenangkan Ganjar Pranowo sebagai Presiden RI meneruskan tongkat estafet Presiden Joko Widodo. -Ganjarist Lampung for Disway-disway.id

JAKARTA, DISWAY.ID - Relawan Ganjarist Lampung menyambut hangat gelaran Rakernas V Pro Jokowi (Projo) yang akan berlangsung di kawasan Borobudur, Kabupaten Magelang, Jawa Tengah. Terlebih dibuka langsung oleh Presiden Jokowi.

Ketua Satuan Relawan Ganjarist Lampung Achmad Huzairin cukup terkejut dengan tema yang diusung Rakernas V Projo yakni “Haluan Baru Projo Menuju 2024”. Menariknya lagi Rakernas V mengundang Ganjar Pranowo.

“Tema yang cukup mengejutkan. Woro-woronya itu lho, top banget. Alhamdulillah, semoga sukses gelaran Rakernas V Projo. Apalagi ada Mas Ganjar, semoga makin terang-benerang, sukses Projo ya,” ucap Achmad Huzairin lewat sambungan telepon kepada Disway.id, Jumat 20 Mei 2022.

BACA JUGA:Rakernas V Projo di Magelang Arahkan Dukungan ke Ganjar pada Pilpres 2024?

Tidak hanya dari sisi tema yang diusung, Ganjarist Lampung juga melihat kegiatan Projo di alam terbuka yakni Kawasan Borobudur, Sabtu 21 Mei 2022.

“Tema yang baik, lokasi yang baik, dan hadir orang-orang baik. Menandakan kandidat Presiden 2024 membuat Indonesia lebih baik. Semoga kian terang benerang dari tema dan implementasi yang diusung. Tepat mengundang orang yang tepat, Mas Ganjar,” tutur Achmad Huzairin.    

Biasanya, dalam beberapa rangkaian kegiatan Ganjar Pranowo kerap tidak dilibatkan, tak terkecuali kegiatan-kegiatan besar di partainya. Munculnya Ganjar Pranowo di Rakernas V Projo menandakan Gubernur Jawa tengah itu sosok istimewa di mata Projo yang menyebar di Nusantara.

“Ini momen penting Projo menunjukan jati dirinya. Istimewanya ada Ganjar dan tema yang begitu mencolok di mata. Woro-woronya keren dah,” imbuh Achmad Huzairin.

BACA JUGA:Atas Dasar Kehendak Rakyat Megawati Jagokan Ganjar Capres 2024, Ganjarist Lampung: Soal Wakil Atur Saja!

Ditambahkan Huzairin sudah saatnya relawan Jokowi seperti Projo menentukan sikap, arah dan pilihannya terhadap kandidat calon pemimpin pasca Jokowi mengakhiri masa tugasnya. “Sejak awal akan memudahkan konsolidasi,” imbuhnya. 

Projo seperti halnya relawan Ganjarist yang tidak ingin program-progam  pembangunan yang telah dimulai dan dijalankan oleh Presiden Jokowi terhenti dan tidak berlanjut secara berkesinambungan. 

Maka, sambung Huzairin, jawabannya ada pada sosok Ganjar Pranowo, yang memiliki karakter kepemimpinan yang sangat mirip dengan Jokowi terutama pekerja keras, ketegasan dan kedekatannya dgn rakyat yg hampir tak berjarak.

“Rakernas Projo ini tentunya signal positif ke mana haluan akan diarahkan pada tahun 2024 mendatang, yang kompasnya harus dipasang sejak sekarang. Ganjar, Borobudur dan Jawa Tengah adalah kode keras haluan itu diarahkan,” tutup Huzairin.

BACA JUGA:Ganjar Pranowo Pamer 'Bimasakti' Mobil Formula Buatan Mahasiswa FT UGM, 90 Persen Komponen Lokal

Sumber: