Bentrok Real Madrid Kontra Real Betis di Laga Terakhir La Liga Berakhir Nirgol

Bentrok Real Madrid Kontra Real Betis di Laga Terakhir La Liga Berakhir Nirgol

Laga terakhir Real Madrid vs Real Betis di di Santiago Bernabeu berakhir imbang 0-0 Sabtu 21. Mei 2022 dini hari WIB-twitter/@realmadrid-Disway.id

MADRID, DISWAY.ID - Real Madrid kontra Real Betis nirgol di laga terakhir LaLiga musim ini kontra Real Betis di Santiago Bernabeu pada Sabtu 21 Mei 2022 dini hari WIB.

Hasil ini membuat Los Blancos meraih 86 poin di klasemen da tetap berstatus sebagai juara Liga Spanyol, LaLiga. Sedangkan Real Betis berada di peringkat 5 dengan perolehan 65 angka.

Real Betis mampu menekan Madrid lewat Guido Rodríguez. Satu tembakan dari jarak jauh pada menit ke-2, bola berhasil bisa diblok penjaga gawang Real Madrid Thibaut Courtois.

BACA JUGA:Luis Suarez Tinggalkan Atletico Madrid Akhir Musim

Madrid membalas di menit ke-7 lewat melalui Toni Kroos dan menit ke-16 melalui Karim Benzema. Sayang tak membuat kiper Rui Silva goyang

Sebaliknya Real Betis kembali membuat Madrid keteteran di menit ke-21 lewat Willian Jose yang kali ini dipercaya sebagai striker.

Willian Jose mendapatkan kesempatan dengan tembakan jarak jauh dengan kaki kanan, kiper Madrid Thibaut Courtois sudah mengantisipasi, tapi sayang bola menyamping sisi gawang.

Kali ini Madrid kembali memberikan tekanan, saat Casemiro berhasil lolos dari pengawalan di menit ke-45.

BACA JUGA:Carlo Ancelotti Bawa Real Madrid Juara! 

Aksinya masuk ke kotak penalty tak terbendung, tapi sayang pemain kelahiran Brasil itu tak mampu menambang perbendaharaan gol setelah tembakannya meleset. Skor 0-0 bertahan sampai turun minum.

Memasuki babak kedua jalannya pertandingan tak begitu cepat seperti di babak pertama. Kedua tim kerap memainkan bola-bola pendek, dan penguasaan dari kaki ke kaki. 

Namun pada pertengahan laga, kedua tim sudah mulai begerak cepat. Bahkan Madrid sempat menggencarkan serangannya di menit ke-50. 

Kembali Benzema mengancam jala gawang Real Betis lewat tembakannya di dalam kotak penalti Rui Silva yang sempat terkecoh dengan pergerakan Benzema masih bisa mengatasi bola yang dilesakan pemain Prancis itu.

BACA JUGA:Fabrizio Romano: Antonio Rudiger Sepakat Gabung Real Madrid, Kontrak hingga 2026

Sumber: reuters