Mesut Ozil: Tunggu Saya di Jakarta, Pogba dan Di Maria Dikontrak sampai 2025

Mesut Ozil: Tunggu Saya di Jakarta, Pogba dan Di Maria Dikontrak sampai 2025

Musut Ozil. -Twitter/@mesutOzil1088-Disway.id

TURIN, DISWAY.ID - Dua rekrutan pertama musim panas dengan biaya transfer gratis didapat Juventus untuk musim depan 2022-23.

Dua pemain yang merapat ke Juventus yakni Paul Pogba dari Manchester United dan Di Maria dari Paris Saint Germain (PSG).

Keduanya telah sepakat untuk bergabung dengan Juventus. Jika jika tak ada halangan akan diperkenalkan pada akhir Mei 2022 usai kompetisi Liga Italia Serie A musim ini rampung.

BACA JUGA:Pogba Merapat ke Turin, Juventus Akui Tawarkan Gaji Lebih Kecil dari PSG

“Awal yang baik bagi Juventus dengan mendapatkan 2 pemain bagus, Pogba dan Di Maria,” twit Nico Schira, jurnalis Italia yang memantau bursa transfer Sabtu 12 Mei 2022.

Tidak hanya Paul Pogba dan Di Maria, Juventus juga akan mendapatkan pemain muda yang akan beroperasi di jantung pertahanan menggantikan “Si Kingkong” Giorgio Chiellini yang kabarnya akan berlabuh ke salah satu tim di liga MLS.


Kapten Timnas Italia dan Juventus Giorgio Chiellini pamit.-Twitter/@chiellini -Disway.id

“Pembicaraan sedang berlangsung antara Juventus dan agen Giuliano Bertolucci untuk bek tengah Brasil Gabriel Magalhaes, yang merupakan salah satu target utama Juventus sebagai pengganti Giorgio Chiellini,” kata NicoSchira.

Juventus dikabarkan siap untuk membuka pembicaraan dengan Arsenal setelah pendekatan pertama minggu ini cukup berhasil. “Langkah Juventus sepertinya mulus dengan target-target incarannya,” terang NicoSchira.

 

BACA JUGA:Sudah Kalah Telak dari Liverpool, MU Juga Kehilangan Paul Pogba

Sementara itu, kabar baik untuk sepakbola tanah air, Mesut Ozil kabarnya sedang dalam perjalannya menuju Indonesia. Apakah mantan punggawa Arsenal dan Real Madrid ini benar-benar akan bermain di Indonesia?

“Nantikan perjalanan saya ke Indonesia. Sampai jumpa di Jakarta #Cavegang,” ucap Mezut Ozil pemain berkebangsaan Jerman itu dalam laman twitter pribadinya.

Ozil memang selalu dikaitkan dengan sejumlah tim di eropa tak terkecuali dengan klub yang Indonesia, salah satunya Cilegon United yang bakal bermain di Divisi Utama Liga 1 Indonesia musim kompetisi 2022-2023.

Sumber: