Ulang Tahun ke 150 seri 501, Levi’s Rangkul 5 Visioner Asia Tenggara Untuk Berekspresi di 501 90' edition

Ulang Tahun ke 150 seri 501, Levi’s Rangkul 5 Visioner Asia Tenggara Untuk Berekspresi di 501 90' edition

Menyambut ulang tahun ke 150 seri 501, Levi’s rangkul 5 visioner Asia Tenggara berekspresi di celana jeans yang telah melegenda tersebut.-Levi’s-

JAKARTA, DISWAY.ID – Menyambut ulang tahun ke 150 seri 501, Levi’s rangkul 5 visioner Asia Tenggara untuk berekspresi di 501 90' edition

5 visioner Asia Tenggara berekspresi di Levi’s 501 ini berkenaan dengan dihadirkanya 5 varian dari Levi’s 501 pada 2023 mendatang.

Levi’s 501 yang dihadirkan dalam menyambut ulang tahun ke 150 pada 2022, Levi’s rencananya bertemakan gaya dan aksen era tahun 90-an.

BACA JUGA:Bendera Pelangi LGBT Berkibar di Jakarta, Muhammadiyah 'Sentil' Kedubes Inggris: Itu Perilaku Menyimpang!

5 visioner Asia Tenggara yang rangkul oleh Levi’s nantinya akan berekspresi di masing-masing model L501 tersebut.

Adapun 5 visioner Asia Tenggara yang rangkul oleh Levi’s adalah Diela Maharanie yang merupakan seniman dan ilustrator dari Indonesia, Sheena Liam model dan seniman bordir dari Malaysia.

Selain itu ada juga Yung Raja yang merupakan rapper dan penulis lagu dari Singapura, Pearypie penata rias asal Thailand yang juga merupakan advokat sutra, serta Issa Pressman model dan aktris asal Filipina yang kreatif.

Untuk mencerminkan suara dan semangat Asia Tenggara, setiap visioner tersebut akan menunjukan gaya personal dan bakat mereka pada satu celana jeans Original 501.

BACA JUGA:Miing Bagito Minta Dimaafkan Sebelum Jalani Operasi Bypass Jantung

Nantinya Levi’s 501 tersebut secara bergantian di kerjakaan oleh 5 visioner tersebut dan akan di pamerkan pada acara puncak 501 Day di Thailand.

“501 Original merupakan ikon sejati dari Levi's yang telah ada selama hampir 150 tahun. Nantinya celana ini akan menjadi kanvas kosong yang sempurna bagi masing-masing individu untuk dapat mengekspresikan dirinya, hal ini menjadi inspirasi di balik celana Traveling 501,” ujar Herve Bullot, Marketing Director-East Asia Pacific.

Herve menambahkan bahwa, Levi's sendiri sudah sejak lama menjunjung tinggi nilai kreativitas dan orisinalitas, oleh sebab itu Levi's begitu senang dan bangga untuk dapat berkolaborasi dengan 5 visioner Asia Tenggara yang semuanya merupakan figur bertalenta dan menginspirasi di negara masing-masing.

“Kami tidak sabar untuk melihat apa yang mereka lakukan dengan celana Traveling 501!”, tambah Herve.

BACA JUGA:Gesekan Meluas! Sejumlah Situs Muslim di India Mau Dihancurkan, Ekstremis Hindu: Kami Berjuang Sampai Mati!

Sumber: