Scudetto di depan Mata, Ini Skenario AC Milan Jelang Lawan Sassuolo, Prediksi Line Up Hingga Skor

Scudetto di depan Mata, Ini Skenario AC Milan Jelang Lawan Sassuolo, Prediksi Line Up Hingga Skor

AC Milan diharapkan bisa meraih kemenangan di markas Sassuolo-AC Milan-

MILAN, DISWAY.ID - Laga pamungkas Liga Italia Serie A nggak kalah menegangkan. Dua klub Milan; Inter Milan dan AC Milan, menjadi dunia tim yang akan memperebutkan trofi Scudetto 2021/2022.

Di papan klasemen Serie A, AC Milan berada di peringkat pertama dengan perolehan 83 poin atau unggul 2 poin dari Inter Milan.

Skuad Stefano Pioli sukses meraih kemenangan 25 kali dengan delapan kali imbang dan empat kali kalah. Musim ini AC Milan sukses mencetak 66 gol dengan 31 kali kebobolan.

BACA JUGA:Hajar Singapura, Apriyani Rahayu/Siti Fadia Tembus Final SEA Games

Sementara itu Inter Milan yang berada di peringkat kedua, memiliki 82 poin atau tertinggal 2 poin. Simone Inzaghi dan pasukannya terhitung lebih produktif dengan mencetak 81 gol.

Selain itu, mereka juga hanya kebobolam 32 kali. Inter Milan punya kemenangan 24 kali dengan sembilan pertandingan imbang dan empat kali menelan kekalahan.

Perolehan kedua tim itulah yang membuat sepanjang musim baik Inter Milan dan Milan memaksimalkan setiap lawannya.

Bagi AC Milan, skenario mereka untuk meraih Scudetto sejak 2011/2012 terakhir kali, mereka hanya cukup meraih hasil imbang di markas Sassuolo pada Minggu 22 Mei 2022 malam di stadion Citta del Trcolore.

BACA JUGA:Andhika Pratama Klarifikasi Soal Chandrika Chika, Ussy Sulistiawaty: Nggak Bakat Kamu Jadi Sugar Daddy!

Namun demikian, kemenangan tentunya menjadi target utama yang harus dicanangkan Zlatan Ibrahimovic Cs.

Hubungan AC Milan dengan Ibrahimovic cukup menarik, di mana Milan terakhir kali juara kala masih dibela oleh striker Swedia tersebut.

Ibra juga pernah meraih Scudetto bersama Inter Milan saat diasuh oleh Jose Mourinho.

Namun jika mantan pemain Manchester United ini kembali meraih Scudetto bersama Milan akhir pekan ini, ia satu-satunya pemain yang dapat mengangkat moral Milan dalam satu dekade terakhir.

BACA JUGA:SEA Games 2021: Shin Tae-yong Bocorkan Strategi Lawan Malaysia Untuk Rebut Perunggu

Sumber: