Fahri Hamzah Senang, Ribuan Orang Sambut UAS dengan Meriah di Madura

Fahri Hamzah Senang, Ribuan Orang Sambut UAS dengan Meriah di Madura

Fahri Hamzah Iku Senang UAS Kembali ke Tanah Air dengan Sambutan Hangat-@FahriHamzah-Twitter

JAKARTA, DISWAY.ID - Wakil Ketua Umum (Waketum) Partai Gelora, Fahri Hamzah menyebut alasan penolakan Ustaz Abdul Somad (UAS) dari Singapura sama sekali tidak masuk akal.

Fahri Hamzah merasa kasihan dengan UAS yang sudah sangat lelah melakukan perjalanan dari Indonesia ke Singapura, tetapi hanya berujung penolakan.

BACA JUGA:Waspada! Guguran Lava dan Awan Panas Gunung Merapi Terjadi Puluhan Kali

BACA JUGA:Jokowi Inisiasi Pertemuan Nasional Tunjukan Sikap Politik di Pilpres 2024, ‘Calonnya di Sini tapi Ojo Kesusu’

Meski begitu, Fahri Hamzah juga mengaku ikut merasa senang saat ini Ustaz Abdul Somad (UAS) sudah kembali ke Tanah Air dengan selamat.

Bahkan menurutnya UAS sudah mendapat sambutan yang hangat dari para jemaah yang menghadiri acara Tablig Akbar di Madura.

"Kira2 beginilah suasana waktu UAS menyeberang laut dari Batam menuju Singapore bersama anak dan istrinya," cuitnya di akun Twiter (@FahriHamzah) pada Sabtu, 21 Mei 2022.

"Setelah begitu lelah perjalanan tiba2 ditolak tanpa  alasan yg masuk akal. Alhamdulillah beliau berada di negeri sendiri disambut dengan meriah.. Madura Bergelora!." sambungnya.

BACA JUGA:Ehem, Jam 3 Pagi Itu di Pinggir Pantai, H. Sondani dan Gadis 19 Tahun Terjadi Pandangan Pertama

BACA JUGA:PT Pegadaian Buka Lowongan Kerja untuk Posisi Programmer, Yuk Buruan Daftar

Sebagaimana diketahui Ustaz Abdul Somad (UAS) disambut meriah di Sumenep, Madura pasca mendapat penolakan masuk wilayah Singapura.

Penceramah yang fokus dalam bidang ilmu hadis dan fikih itu bertolak ke Jawa Timur untuk mengisi beberapa acara ceramah.

UAS terlihat mengenakan topi dan jaket hitam lengan panjang di Bandara Ir Juanda, Surabaya.

"Sampai di Surabaya, melanjutkan penerbangan ke Sumenep," ucap salah seornag pengisi suara video di kanal YouTube Hai Guys Official.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: