Gala Dinner Rp 15 Juta Bareng Miyabi Batal, Promotor Kembalikan Uang Tiket

Gala Dinner Rp 15 Juta Bareng Miyabi Batal, Promotor Kembalikan Uang Tiket

Maria Ozawa alias Miyabi--Instagram

JAKARTA, DISWAY.ID-Rencana gala dinner atau pesta makan malan bersama Maria Ozawa alias Miyabi yang berlangsung di Jakarta, dibatalkan. 

Manager Executive Repezen Nada Entertainment Michael Prawira mengatakan pembatalan acara gala dinner bersama Miyabi dilakukan karena banyaknya penolakan. 

Banyak respon kurang baik terhadap kehadiran bintang film dewasa asal Jepang.

“Memang kurang baik untuk saat ini. Jadi, kami cancel saja acara itu,” kata Michael, Sabtu, 21 Mei 2022.

Adapun soal peserta yang merogoh kocek Rp 15 juta untuk acara tersebut Michael Prawira mengatakan, telah melakukan pengembalian dana atau refund kepada para pembeli tiket. 

BACA JUGA:Gala Dinner Bayar Rp 15 Juta, Mantan Jubir Habib Rizieq Minta Anies Tolak Miyabi

“Di-refund semuanya. Karena memang ini tidak bisa untuk kami lakukan saat ini. Kami tidak bisa menjanjikan (acara) dengan Miyabi,” ucap Michael.

Michael menyebutkan pembeli tiket gala dinner ini jumlah bisa disamaratakan antara wanita dan pria. Pihaknya sendiri hanya menjual 50 tiket. 

“Karena mereka antusiasnya melihat Miyabi sekarang sama seperti media. Ini Miyabi benar-benar mau berubah atau memang masih seperti dulu. Jadi daya tariknya di sana,” kata dia. 

Meski kecewa, para pembeli tiket juga memaklumi batalnya acara ini karena adanya berbagai penolakan.

“Karena mereka bagian dari fans. Jadi mereka ada rasa kekecewaan, tetapi kami menjelaskan dengan sedetail mungkin,” tutur Michael.

BACA JUGA:Gala Dinner Miyabi Dapat Lampu Hijau, Polda Metro Jaya: Tidak Perlu Izin Keramaian dan Sebagainya

Atas pembatalan itu, pihaknya kini hanya fokus menghadirkan band asal Jepang, Repezen Foxx saja.

Michael menyebut promotor sengaja memboyong Miyabi ke Indonesia karena memiliki hubungan yang baik dengan pemilik perusahaan, yakni selebgram Evelyn Nada Anjani yang merupakan mantan istri komedian Aming.

Sumber: