Ini Alasan Prambors FM Pilih Gofar Hilman Gantikan 'Desta Gina In The Morning'

Ini Alasan Prambors FM Pilih Gofar Hilman Gantikan 'Desta Gina In The Morning'

Gofar Hilman resmi jadi penyiar Prambors FM gantikan Desta Gina In The Morning--Prambors FM

JAKARTA, DISWAY.ID-Gofar Hilman resmi jadi penyiar Radio Prambors FM mulai Senin 23 Mei 2022 besok.

Gofar Hilman akan membawakan acara Prambors Morning Show menggantikan program 'Desta Gina in The Morning' (DGITM) yang telah berakhir beberapa waktu lalu.

Prambors sendiri telah mengumumkan dalam akun resminya, Hilman Gofar akan mengisi siaran perdana pada Senin 23 Mei 2022 dalam program 'Prambors Morning Show with Gofar' setiap Senin-Jumat pukul 06.00 - 10.00 WIB.

Mengutip PramborsFm, General Manager Prambors, Iqbal Tawakkal mengatakan, memilih Gofar lantaran cocok untuk mempresentasikan ke Kawula Muda dengan semangat muda.

BACA JUGA:Viral, Penyiar Radio Putar Azan Magrib Sebelum Waktunya, Warga Malaysia Batal Puasa Berjamaah

"Prambors adalah radio anak muda nomor satu di Indonesia. Untuk membuktikannya, kami terus mencoba untuk menghadirkan sesuatu yang fresh, up to date, dan pastinya tetap menghibur Kawula Muda. Gofar mewakili semangat anak muda sekarang. Jadi rasanya cocok kalau kita ajak Gofar buat merepresentasikan Prambors, yaitu lewat the all new Prambors Morning Show with Gofar,” terangnya.

Gofar tak akan mengudara sendirian, Prambors kini sedang mencari Partner untuk morning show tersebut. 

Dalam pencariannya, Gofar akan mengundang beberapa sosok ternama di dunia entertainment yang akan menjadi calon partner siarannya hingga beberapa minggu ke depan.

Gofar sendiri sebelum bergabung Prambors FM, dikenal sebagai youtuber yang pernah terlibat dalam beberapa kontroversi dengan selebritis Indonesia. 

BACA JUGA:Gala Dinner Rp 15 Juta Bareng Miyabi Batal, Promotor Kembalikan Uang Tiket

“Gue sering banget bilang, radio adalah sebenar-benarnya rumah untuk kembali, dan iya gue kembali, gue memilih Prambors sebagai rumah gue yang baru, semoga rumah ini semakin nyaman buat para penyiar dan pendengar,” kata Gofar Hilman mengutip PramborsFM Sabtu 21 Mei 2022.

Sumber: