Napoli Menuju Liga Champions, Tutup Serie A dengan Hasil Manis Usai Cukur Spezia

Napoli Menuju Liga Champions, Tutup Serie A dengan Hasil Manis Usai Cukur Spezia

Napoli menutup Serie A dengan hasil manis setelah menundukan Spezia dengan skor 3-0.-Twitter/@ssnapoli -Disway.id

NAPOLI, DISWAY.ID - Capaian Napoli di pentas Liga Italia Serie musim 2021-2022 cukup meyakinkan meski harus kembali mengubur mimpi mereka meraih scudetto. Napoli dipastikan mendapatkan tiket ke Liga Champions musim kompetisi 2022-2023.   

Capaian Napoli berakhir positif usai di laga akhir menghempaskan Spezia di Stadio Alberto Picco Minggu 22 Mei 2022 dengan skor 3-0. Gol Partenopei-julukan Napoli diciptakan Matteo Politano, Piotr Zielinski dan Diego Demma.

Napoli menempel ketat AC Milan yang bertengger di puncak klasemen dan Inter Milan di posisi kedua, Napolo finis urutan ketiga sedangkan Spezia harus puas di urutan 15 dengan 36 poin.

BACA JUGA:Hasil Serie A: Atalanta Tumbang di Kandang Sendiri, Napoli Tempel Ketat Kandidat Juara AC Milan

Posisi Spezia cukup rentan karena bisa tergusur oleh Sampdoria yang mengoleksi poin sama, tetapi baru akan bermain di pekan ke-38 dini hari nanti. 

Jalannya pertandingan Napoli vs Spezia memang sudah diprediksi bakal dimenangkan tuan rumah. Ini terbukti pada menit empat menit Napoli sudah mengantongi gol lewat Politano.

Gol tersebut diciptakan dari luar kotak penalti berhasil menghujam pojok kiri bawah gawang Spezia. Skor 1-0 untuk tim tamu. Napoli kembali menambah perbendaharaan gol 2-0 di menit ke-25.

BACA JUGA:Persebaya vs Persis Solo 1-2, Samsul Arif Belum Habis

Gol diciptakan Zielinski menyusul 11 menit kemudian, Diego Demme ikut mencatatkan namanya di papan skor setelah menerima umpan matang dari Andrea Petagna.

 

Sumber: