Ini Jawaban Pogba Soal Kepindahannya dari MU, Lepas Mbappe Real Madrid Buru Tchouameni

Ini Jawaban Pogba Soal Kepindahannya dari MU, Lepas Mbappe Real Madrid Buru Tchouameni

Paul Pogba resmi berpisah dengan Manchester United-Istimewa-Armada

MANCHESTER, DISWAY.ID – Jendela transfer musim panas semakin dekat, dan ada banyak gosip yang beredar tentang siapa yang pindah ke mana, kabar terbaru soal Paul Pogba. 

Ya eandang Manchester United ini sedang mempertimbangkan tawaran untuk kembali ke Juventus. Memang sudah dipastikan Pogba bakal meninggalkan Manchester United ketika kontraknya berakhir pada akhir Juni.

Ada minat dari Juventus dan Paris Saint-Germain untuk mengontrak Pogba dengan status bebas transfer di musim panas dan pemain berusia 29 tahun itu memiliki proposal konkret di atas meja dari tim Serie A.

BACA JUGA:Manchester City Kalah Atas Aston Villa 0-1, Liverpool Ditahan Imbang Wolverhampton

Sumber Disway.id dikutip ESPN bahwa Pogba belum membuat keputusan akhir dan tidak mengesampingkan untuk pindah ke PSG meskipun Juventus, untuk saat ini, dianggap sebagai yang terdepan untuk mendapatkan pemenang Piala Dunia.

Ada juga minat dari Manchester City meskipun sumber mengatakan yang dikutip Disway.id dari ESPN bahwa preferensinya adalah pindah ke luar negeri.

Jika kesepakatan disepakati dengan Juventus, itu akan menjadi kedua kalinya Pogba meninggalkan Man United untuk pindah ke Turin dengan status bebas transfer. Dia pertama kali pindah ke Italia pada 2012 sebelum kembali ke Old Trafford pada 2016 dengan biaya rekor dunia saat itu sebesar £89,3 juta.

Dia telah mengalami periode kedua yang campur aduk di klub dan dicemooh oleh pendukungnya sendiri dalam dua penampilan terakhirnya melawan Norwich dan Liverpool. 

BACA JUGA:Napoli Menuju Liga Champions, Tutup Serie A dengan Hasil Manis Usai Cukur Spezia

Dia telah melewatkan empat pertandingan terakhir karena cedera betis tetapi telah kembali berlatih menjelang pertandingan terakhir Man United musim ini melawan Crystal Palace pada hari Minggu.

Pogba telah menemukan trofi sulit didapat di Man United tetapi merupakan bagian dari tim Jose Mourinho yang memenangkan Piala Carabao dan Liga Europa pada 2017.

Dia menikmati masa-masa penuh trofi di Juventus antara 2012 dan 2016, memenangkan gelar Serie A empat kali dan membantu raksasa Italia itu ke final Liga Champions 2015.

Sementara itu Menyusul konfirmasi bahwa Kylian Mbappe akan bertahan di Paris Saint-Germain musim panas ini, Real Madrid kini mengkalibrasi ulang rencana transfer mereka dan memprioritaskan penangkapan pemain di posisi kunci daripada bergegas kembali ke pasar striker.

BACA JUGA:Persebaya vs Persis Solo 1-2, Samsul Arif Belum Habis

Sumber: