Salah dan Son Peraih Sepatu Emas Liga Premier 2021-2022

Salah dan Son Peraih Sepatu Emas Liga Premier 2021-2022

Son Heung-Min pemain Tottenham Hotspur berbagi penghargaan Sepatu Emas Liga Premier 2021-2022.-Twitter/@@SpursOfficial -Disway.id

LONDON, DISWAY.ID - Mohamed Salah pemain depan Liverpool dan Son Heung-Min dari Tottenham Hotspur berbagi penghargaan Sepatu Emas Liga Premier 2021-2022.

Menariknya baik Salah maupun Son Heung-Min mencetak gol pada hari Premier League dan membuat perbendaharaan mereka sama-sama 23 gol.

Baik Liverpool dan Tottenham Hotspur musim depan pun akan berlaga di Liga Champions-kompetisi yang sangat dinanti selain gengsi turnamen reguler.

BACA JUGA:Juara Serie A: Penantian 11 Tahun AC Milan Terbalaskan, Pioli Terinspirasi Giana Anak Kobe Bryant

Salah berhasil menambah perbendaharaan gol saat laga terakhir Premier League atau satu gol di depan Son. Ia mencetak gol kedua Liverpool saat menang 3-1 atas Wolverhampton Wanderers.

Sementara itu, Son mencetak dua gol di babak kedua saat Spurs memastikan lolos ke Liga Champions dengan kemenangan 5-0 yang membuat Norwich City terdegradasi.

“Sungguh luar biasa mendapatkan penghargaan ini,” kata Son seperti dikutip Disway.id dari BBC usa pertandingan.

“Saya tidak percaya. Saya menjadi sangat emosional. Saya memimpikannya sejak saya kecil. Secara harfiah itu ada di tangan saya. Saya tidak percaya,” tuturnya.

BACA JUGA:Satu Dekade Manchester City Rajai Liga Inggris

“Saya tidak menyerah di setiap pertandingan. Tim banyak membantu saya sejak babak pertama. Anda bisa melihatnya pada pertandingan hari ini,” pungkasnya.

 

 

Sumber: