Mengejutkan, Conte Tolak Tawaran Spurs Tanda Tangan Kontrak Baru

Mengejutkan, Conte Tolak Tawaran Spurs Tanda Tangan Kontrak Baru

Antonio Conte--Twitter

LONDON, DISWAY - Antonio Conte menolak menandatangani kontrak sebagai pelatih kepala Tottenham Spurs meskipun berhasil mengamankan tiket Liga Champions musim depan.

Apa alasa pelatih asal Italia itu? Conte menegaskan perpanjangan kontrak perlu pembicaraan mendalam dengan hierarki klub untuk meracang musim panas mereka Tottenham Spurs.

Penolakan ini menimbulkan banyaknya spekulasi, bahwa Conte ingin meninggalkan Tottenham Spurs lantaran ada tawaran dari Juventus dan beberapa tim lain. Sayangnya Conte berkilah dengan alasan soal kontrak akan tetap dibicarakan pekan depan.

BACA JUGA:Jurgen Klopp: Pukulan City Begitu Keras, Thiago Alcantara Absen di Final Liga Champions

Spurs memastikan tempat keempat dengan kemenangan telak 5-0 atas Norwich City yang terdegradasi pada hari terakhir Liga Premier.

Dua gol masing-masing dari Dejan Kulusevski dan Son Heung-Min. Satu gol lainnya diciptakan Harry Kane lewat sundulan kepala.

Di awal musim, Conte secara terbuka mempertanyakan kesesuaiannya untuk pekerjaan itu karena harapan empat besar Tottenham tampaknya memudar.

Tetapi Spurs berhasil memenangkan delapan dari 11 pertandingan terakhir mereka untuk membenamkan Arsenal yang tergusur dari perburuan Liga Champions musim kompetisi 2022-2023. Arsenal dan MU tutun ke kasta kedua liga Europa.

BACA JUGA:MU dan Arsenal Tergusur dari Perburuan Liga Champions

Sumber Spur kepada ESPN bahwa Conte sedang mencari sebanyak 6 pemain musim panas. Ini merupakan ambisinya mengubah Tottenham menjadi juara di Liga Premier.

Conte sudah duduk dengan Daniel Levy orang penting di Spur termasuk direktur pelaksana Fabio Paratici, membahas strategi transfer mereka.

“Saya terikat kontrak hingga musim panas mendatang, Anda tahu betul saya menandatangani kontrak selama 1 tahun 7 bulan. Saya sangat menikmati waktu saya di Tottenham, karena bagi saya itu adalah tantangan besar untuk masuk selama musim ini,” terang Conte.

BACA JUGA:Salah dan Son Peraih Sepatu Emas Liga Premier 2021-2022

“Untuk pelatih seperti saya, itu tidak sederhana. Ini adalah tantangan besar di klub dengan stadion yang fantastis dan tempat latihan dan saya tahu situasi yang bisa saya temukan untuk memberi saya kesempatan untuk bekerja dengan cara yang saya inginkan.” imbuh mantan juru taktik Juventus itu.

Sumber: afp