Kepala Memar, Kiper Cadangan Aston Villa Robin Olsen Diserang Pendukung City

Kepala Memar, Kiper Cadangan Aston Villa Robin Olsen Diserang Pendukung City

anchester City telah meminta maaf kepada Robin Olsen setelah Steven Gerrard mengklaim penjaga gawang Aston Villa itu diserang selama invasi lapangan di Stadion Etihad pada hari Minggu 22 Mei 2022.-Twitter/@AVFC_News-Disway.id

LONDON, DISWAY.ID - Manchester City meminta setelah pelatih Aston Villa Steven Gerrard mengklaim penjaga gawang Robin Olsen diserang di Stadion Etihad pada hari Minggu 22 Mei 2022.

Olsen tampak memegangi kepalanya saat ia muncul dari kerumunan setelah para pendukung City memasuki lapangan menyusul kemenangan 3-2 mereka atas Villa untuk merebut gelar Liga Inggris.

Gerrard mengatakan dalam konferensi persnya setelah peluit akhir bahwa pemain berusia 32 tahun itu telah diserang meskipun sumber mengatakan Villa tidak akan melanjutkan masalah ini.

BACA JUGA:Jurgen Klopp: Pukulan City Begitu Keras, Thiago Alcantara Absen di Final Liga Champions  

Kabar lain Olsen memar akibat pukulan pendukung City yang menyerbu ke gawang Villa usai pertandingan berakhir. 

“Kiper saya diserang. Jadi saya pikir pertanyaan itu harus ditujukan kepada Pep Guardiola dan Manchester City. Inia da apa? Kami akan memeriksanya,” katanya. Olsen diperiksa di ruang ganti oleh staf medis tetapi tidak mengalami cedera yang berarti.

Sebuah pernyataan yang dikeluarkan oleh City pada Senin 23 Mei 2022 telah meminta maaf atas insiden itu. 

Manchester City dengan tulus meminta maaf kepada penjaga gawang Aston Villa Robin Olsen, yang diserang setelah peluit akhir pada pertandingan hari ini ketika para penggemar memasuki lapangan.

BACA JUGA:Satu Dekade Manchester City Rajai Liga Inggris

“Klub telah meluncurkan penyelidikan segera dan setelah diidentifikasi, individu yang bertanggung jawab akan dikeluarkan dengan larangan stadion yang tidak terbatas.” sebut keterangan City. 

Guardiola, yang telah memperingatkan para penggemar untuk berperilaku baik dalam laga tersebut. Ia pun meminta maaf kepada Olsen dan mengatakan siapa pun pelakunya harus dihukum.

“Saya sangat menyesal. Saya mengatakan pada hari Jumat, pertandingan yang melibatkan Nottingham Forest, Port Vale, Everton; Saya sangat menyesal atas nama klub,” tambah Guardiola.

“Emosinya, sulit untuk memahami mengapa orang-orang merespons dengan cara ini. Mudah-mudahan kita dapat menemukan siapa itu dan dia akan dihukum. Saya tidak tahu bagaimana menghentikannya, Anda tidak dapat menempatkan 1.000 penjaga,” imbuh Pep.

BACA JUGA:Drama 6 Menit Bawa Manchester City Juara Liga Inggris, 2 Gol Gundogan Patahkan Aston Villa

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: