114.265 Mobil Mitsubishi Terjual 2021 di Tanah Air, Tertinggi di Seluruh Dunia

114.265 Mobil Mitsubishi Terjual 2021 di Tanah Air, Tertinggi di Seluruh Dunia

Sebanyak 114.265 mobil Mitsubishi terjual 2021 di Tanah Air dan merupakan yang tertinggi diseluruh dunia. -mmksi-

JAKARTA, DISWAY.ID – Sebanyak 114.265 mobil Mitsubishi terjual 2021 di Tanah Air dan merupakan yang tertinggi diseluruh dunia. 

114.265 mobil Mitsubishi terjual 2021 di Tanah Air ini setara dengan 12 persen dari total penjualan Mitsubishi Motors Corporation (MMC) secara global yang mencapai 937.000 mobil

Dengan catatan penjualan yang mencapai 114.265 mobil ini menempatkan PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) sebagai distributor dengan penjualan tertinggi dibandingkan negara lainya.

BACA JUGA:Kiwil Dikabarkan Sakit 'Misterius', Sang Istri Ketakutan Ungkap Kondisinya: 'Gak Bisa Ngapa-ngapain'

Penjulan MMKSI yang mencapai 114.265 mobil ini meningkat sebanyak 60.186 unit atau sebesar 111 persen dibandingkan dengan performa penjualan MMKSI pada tahun fiskal sebelumnya.

Catatan penjualan Mitsubishi Indonesia yang tertinggi dibandingkan dengan U.S.A dan Jepan, tak lepas dari dominasi Xpander.

Dari total penjualan MMKSI, Mitsubishi Xpander (termasuk Xpander Cross) menempati posisi pertama dengan kontribusi 49 persen yang diikuti oleh L300 dengan kontribusi 24,4 persen.

Sedangkan Mitsubishi Pajero Sport berkontribusi sebesar 17,4 persen sedangkan 9 persen lainnya di isi oleh Triton, Eclipse Cross, dan Outlander PHEV.

BACA JUGA:Maudy Ayunda Menikah dengan Pria Kelahiran Korea, Vidi Aldiano: Drakor Dong Ini!

“Capaian positif ini menjadi pemicu semangat MMKSI untuk dapat terus memberikan produk dan layanan terbaik kepada konsumen khususnya di Indonesia,” ungkap Naoya Nakamura, Presiden Direktur PT MMKSI.

Nakamura menambahkan, selain produk terbaik, kami juga akan memberikan kemudahan pada keseluruhan proses kepemilikan kendaraan.

Hal ini sejalan dengan komitmen MMC kepada Indonesia yang merupakan negara terpenting dan terstrategis di peta pasar global. 

“Kami berharap capaian yang telah diraih Mitsubishi Motors dapat memberikan kontribusi positif terhadap industri otomotif, pertumbuhan ekonomi dan kepentingan masyarakat secara luas,” tambah Nakamura.

BACA JUGA:Putuskan Masuk Islam Lagi, Nania Yusuf: Saya Bingung, Mau Dimakamkan Sebagai Islam atau Kristen

Sumber: