Geser Suzuki, Tahun ini Piala AFF Bertajuk AFF Mitsubishi Electric Cup 2022

Geser Suzuki, Tahun ini Piala AFF Bertajuk AFF Mitsubishi Electric Cup 2022

Skuad timnas Indonesia di Piala AFF 2020 lalu dan mulai tahun ini Piala AFF bertajuk AFF Mitsubishi Electric Cup 2022. -AFF-

JAKARTA, DISWAY.ID – Setelah geser Suzuki, mulai tahun ini Piala AFF bertajuk AFF Mitsubishi Electric Cup 2022.

Nama baru dari kejuaraan sepakbola paling bergengsi di Asia Tenggara ini diumumkan di mana Asean Football Federation (AFF) memiliki sponsor baru Mitsubishi Electric.

Kehadiran Mitsubishi Electric mengantikan posisi Suzuki sebagai sponsor utama sejak 2008 lalu.

BACA JUGA:Isu Penolakan UAS Diduga untuk Tutupi Kasus Mafia Migor? Buni Yani Bereaksi Keras

Setelah geser Suzuki, mulai 2022 Piala AFF bertajuk AFF Mitsubishi Electric Cup 2022 yang akan dimulai pada Desember 2022 mendatang.

Kejuaraan sepakbola terbesar di ASEAN yang ke 14 ini nantinya akan mengusung tema Together, We Can Build Better (bersama -sama, kita dapat membangun lebih baik).

Tema ini juga seiring dengan aspirasi Mitsubishi Electric untuk memperkuat hubungan antara pemain, penggemar dan semua pemangku kepentingan dalam mengolah rasa persatuan.

Selai itu juga diharapkan dapat berkontribusi pada pengembangan masing-masing wilayah.

BACA JUGA:JIS dan Formula E Jadi Pencitraan Anies Baswedan? Kader Partai Golkar: Yang Gak Boleh Itu Masuk Gorong-gorong!

“Lebih dari 50 tahun, Mitsubishi Electric telah memasok berbagai produk, mulai dari perlengkapan elektronik rumah hingga peralatan industri dan komersial ke berbagai wilayah Asia Pasifik,” ujar Kunihiko Seki, Corporate Executive and Chief Representative Asia Pacific Region of Mitsubishi Electric Corporation.

Seki menambahkan bahwa hari ini, kami terus bekerja menuju tujuan kami dalam berkontribusi pada masyarakat dengan mewujudkan lingkungan global yang berkelanjutan.

“Kami berharap dapat membangun masa depan yang lebih baik bersama dengan AFF serta dapat membawa kegembiraan bagi banyak orang melalui sponsor ini,” jelasnya.

Sementara itu, Presiden AFF, Mayor Jenderal Khiev Sameth, mengungkapkan kebahagiaanya atas masuknya Mitsubishi Electric sebagai sponsor utama yang baru.

BACA JUGA:Kejam! Kuli Bangunan Asal Lampung Aniaya Istri Pakai Pisau Dapur di Bitung Tangerang

Sumber: