Moto Guzzi Bakalan Sulap Mandello Jadi Pusat Sepeda Motor Dunia Saat Perayaan Satu Abadnya

Moto Guzzi Bakalan Sulap Mandello Jadi Pusat Sepeda Motor Dunia Saat Perayaan Satu Abadnya

Setelah sempat tertunda karena pandemic Covid-19, Moto Guzzi bakalan sulap Mandello jadi pusat sepeda motor dunia saat perayaan satu abadnya pada 8-11 September.-Moto Guzzi -

JAKARTA, DISWAY.ID – Setelah sempat tertunda karena pandemic Covid-19, Moto Guzzi bakalan sulap Mandello jadi pusat sepeda motor dunia saat perayaan satu abadnya.

Perayaan satu abad Moto Guzzi ini seharusnya berlangsung pada 2021 lalu dan akhirnya siap digelar Kota Mandello del Lario Italia.

Kota Mandello del Lario merupakan sebuah kota yang mempesona dan kaya sejarah di pesisir Lake Como. 

BACA JUGA:Mengecewakan, Jadwal MXGP Indonesia 2022 di Jakarta Dibatalkan, Penyelenggara Ungkap Penyebabnya

Rencanya nantinya selama akhir pekan pada tanggal 8-11 September mendatang, dalam perayaan tersebut Moto Guzzi bakalan sulap Mandello jadi pusat sepeda motor dunia.

Sehingga diharapkan penggemar sepeda motor tak hanya dari provinsi L'Aquila serta Italia saja, namun dari berbagai belahan dunia akan berkumpul di sana.

Moto Guzzi tak hanya sekedar sepeda motor sebagai alat transportasi, namun juga mewakili warisan sejarah, teknologi, gaya, dan mampu menarik serta menghadirkan keseruan di setiap generasinya 

Ini adalah perhelatan ganda untuk mengenang dua momen penting, mulai dari kembali digelarnya agenda GMG - Hari Guzzi Sedunia setelah 11 tahun vakum, serta ajang Reli Sepeda Motor Internasional Citta Della Moto Guzzi. 

BACA JUGA:Korupsi Dana Hibah KONI, 82 Orang Ini Dipanggil Kejati

Dua acara spektakuler ini menjanjikan momen yang unik dan berkesan dengan menghadirkan sepeda motor indah dan keren.

Semangat Moto Guzzi akan digaungkan di pabrik Via Parodi 57 dan di seluruh penjuru kota Mandello del Lario. 

Hari Guzzi Dunia dan Reli Sepeda Motor Internazionale Città Della Moto Guzzi untuk HUT Moto Guzzi ke-100 akan merepresentasikan kecantikan dan daya tarik kepada setiap Guzzista (sebutan untuk para penggemar Moto Guzzi).

Para Guzzista yang hadir akan menampilkan koleksi Moto Guzzi mereka yang beragam dari berbagai tahun di pesisir Lake Como sebagai tempat kelahiran merek tersebut. 

BACA JUGA:Pria asal Karawang Ini Gantung Jasad Bocah Kerabatnya di Jembatan Tol, Biar Dikira Korban Bunuh Diri?

Sumber: