CFD Kota Bekasi Segera Dibuka, Bakalan Gelar Nobar Juga

CFD Kota Bekasi Segera Dibuka, Bakalan Gelar Nobar Juga

CFD Kota Bekasi segera dibuka serta bakalan ada nobar juga di Stadion Patriot Candrabhaga yang digelar oleh Pemda Kota Bekasi. -tuahta simanjuntak-

JAKARTA, DISWAY.ID – CFD Kota Bekasi segera dibuka serta bakalan ada nobar juga di Stadion Patriot Candrabhaga.

Dengan kembalinya direncanakan pelaksanaan Hari Bebas Tanpa Kendaraan Bermotor (Car Free Day) setiap hari Minggu nanti di jalur protokol tetapnya yaitu Jalan Ahmad Yani Kota Bekasi.

Pelaksana Tugas (PLT) Wali Kota Bekasi Tri Adhianto mengungkapkan nantinya event ataupun CFD di Kota Bekasi sangat dibutuhkan dan perlahan akan dilakukan di wilayahnya.

BACA JUGA:Saksi Ungkap Detik-detik Kuli Bangunan Asal Lampung Tusuk Istri Sendiri di Kolong Tol Bitung: Kejadian Maghrib

"Insyallah untuk event dengan gaya seperti ini kita sudah mulai secara perlahan kita lakukan, dan insyallah untuk Minggu depan kita akan gelar CFD kembali," ungkap Tri Adhianto dalam keterangan resmi yang didapat, Senin 23 Mei 2022.

Menurut Tri Adhianto, secara teknis pihaknya juga berencana mengadakan nonton bareng (Nobar) di sekitar area Stadion Patriot Candrabhaga Kota Bekasi.

"Kita adain nobar aja, kita punya tempat nobar di rooptop Stadion Patriot Candrabhaga, tapi tetap dengan Prokes," ucapnya.

Tri Adhianto berharap, pihaknya dapat melakukan kegiatan dan event dengan massa yang lebih banyak lagi, namun tetap dengan memperhatikan aspek kesehatan yang sudah di atur sesuai Prokes.

BACA JUGA:Moto Guzzi Bakalan Sulap Mandello Jadi Pusat Sepeda Motor Dunia Saat Perayaan Satu Abadnya

Kepala Dinas Lingkungan Hidup Kota Bekasi, Yayan Yuliana mengungkapkan bahwa saat ini pihaknya sedang melakukan pembahasan guna pelaksanaan teknis CFD nanti.

"Kami secara internal saat ini sedang membahas pelaksanaan CFD, selain itu kita juga sedang berdiskusi dengan UPTD lainnya. Mudah - mudahan Minggu depan pada tanggal 29 Mei CFD bisa di mulai lagi," tuturnya.

Maish dengan Yayan, dalam pembahasan saat ini, pihaknya sedang melakukan pembahasan dari segi pelaksanaan, kesehatan dan keamanan.

BACA JUGA:Mengecewakan, Jadwal MXGP Indonesia 2022 di Jakarta Dibatalkan, Penyelenggara Ungkap Penyebabnya

"Mudah mudahan CFD segera kita laksanakan, karena DKI Jakarta sudah mulai buka, Surabaya juga sudah buka dan kita juga masuk wilayah aglomerasi, semoga akan segera kita buka," tambah Yayan.

Sumber: