Videonya Buat Geger Ahmad Sahroni, Kasus Kekerasan Pengemudi Pajero Arogan di Tol Mendadak Damai?

Videonya Buat Geger Ahmad Sahroni, Kasus Kekerasan Pengemudi Pajero Arogan di Tol Mendadak Damai?

Viral Pengemudi Pajero Arogan Diduga Ugal-ugalan di Tol, Video Keributannya Diunggah Crazy Rich Tanjung Priok--Instagram/@ahmadsahroni88

JAKARTA, DISWAY.ID - Kasus kekerasan yang diduga dilakukan oleh pengendara Pajero Sport di gerbang Tol Tomang berakhir damai.

Kasus kekerasan antara pengendara Pajero dengan pengemudi Yaris itu pun damai setelah melakukan mediasi di Polda Metro Jaya.

Pelapor yang merupakan pengemudi Yaris memutuskan untuk mencabut laporannya dan ia berterima kasih kepada pihak kepolisian karena sudah membantu.

"Saya Yohanes disini sebagai pelapor, saya ingin berterimakasih kepada Ditreskrimum Polda Metro Jaya karena sudah membantu dalam menyelesaikan permasalahan ini secara damai," kata Yohanes.

BACA JUGA:Doddy Sudrajat Keukeuh Bakal Pindahkan Makam Vanessa Angel, Surat Permohonan Sudah Diajukan

Dalam kesempatan yang sama, terlapor atas nama William juga mengungkapkan rasa terima kasih kepada penyidik karena telah membantu proses damai dengan Yohanes sehingga berjalan dengan baik.

Ia juga menekankan bahwa tidak ada niat jahat dari dirinya terhadap Yohanes. Semua yang terjadi seperti yang terekam dan viral di media sosial hanyalah salah paham.

"Saya Wiliam saya terimakasih pada Polda Metro Jaya karena telah membantu saya dengan cepat berdamai dengan sodara Yohanes. Salah paham, tidak ada niat kejahatan atau apapun," jelas William, dikutip dari PMJ NEWS, pada 23 Mei 2022.

BACA JUGA:CFD Kota Bekasi Segera Dibuka, Bakalan Gelar Nobar Juga

Diberitakan sebelumnya, pengemudi Mitsubishi Pajero Sport diduga ugal-ugalan di Jalan Tol Kebon Jeruk hingga bersikap arogan dengan pengemudi lain.

Bahkan terlihat dalam tayangan, pengemudi Pajero itu sampai terlibat perkelahian dengan pengemudi Toyota Yaris di depan gardu tol.

Video pengemudi Pajero itu menjadi viral dan jadi sorotan publik usai diunggah oleh crazy rich Tanjung Priok, Ahmad Sahroni di Instagram pribadinya.

BACA JUGA:Indonesia Ingatkan Inggris Soal Bendera LGBT: Anda Tamu Tolong Hormati Agama dan Budaya Kami!

Dalam video yang beredar, pengemudi Pajero itu terlihat membentak pengemudi yaris yang mengenakan kaos putih. Bahkan Pengemudi Pajero itu juga sampai menarik kerah kaos pengemudi Yaris itu.

Sumber: