Layangan Putus Versi Polda Metro Jaya, Polisi Beberkan Nasib Suami Isty dan Selingkuhannya

Layangan Putus Versi Polda Metro Jaya, Polisi Beberkan Nasib Suami Isty dan Selingkuhannya

Tangkapan layar unggahan akun instagram @istfbryn --

JAKARTA, DISWAY.ID-Humas Polda Metro Jaya Kombes Endra Zulpan, merespon kasus perselingkuhan yang viral dengan nama Layangan Putus Versi Polda Metro Jaya. 

Kombes Zulpan mengungkapkan nasib suami berpangkat Briptu A suami dari Isty Febryani dan selingkuhannya berpangkat Bripda.

Kombes Zulpan mengatakan, Briptu A telah dipecat secara tidak hormat dan si perempuan yang disebut Wanitaku, yaitu anggota Polda Metro Jaya berpangkat Bripda telah menjalani sidang disipilin dan diberi sanksi.

Kombes Zulpan mengatakan, kasus tersebut terjadi sejak 2019. 

BACA JUGA:Layangan Putus Versi ASN Protokoler, Curahan Hati Polwan Briptu Suci Darma

"Sebenarnya kasus lama. Sudah ditindak baik sidang disiplin maupun kode etik terhadap kedua orang itu," kata Kombes Zulpan.

Perwira menengah Polri itu mengatakan Briptu A sudah dipecat dengan tidak hormat. 

"Si Bripda yang cewek selingkuhannya itu berdasar sidang disiplin dilakukan putusan sidangnya adalah diberikan sanksi demosi ke pelayanan masyarakat (Yanma, red)," tambah Kombes Zulpan. 

Sebelumnya, seorang perempuan dengan nama akun sosial media Isty Febryani viral dengan curhatannya di twitter. Dia pun menamai kisahnya Layangan Putus Versi Polda Metro Jaya. 

Kisah ini kemudian viral di akun twitter @isty_febryani dan menerima dukungan serta respon netizen. Isty dalam curhatannya menceritakan awal mula rumahtangga dengan polisi berpangkat Briptu yang kemudian berakhir dengan perceraian karena orang ketiga.

Setelah viral di twitter  beredar kini video yang berisikan cuplikan narasi 'Layangan Putus Versi Polda Metro Jaya'. 

BACA JUGA:Curhat Isty Cari Keadilan Sejak 2019, Layangan Putus Versi Polda Metro Jaya Viral

Video tersebut disebar akun instagram @istfbryn. Dalam unggahannya itu, Isty menjelaskan kronologi perselingkuhan suaminya yang diduga merupakan anggota polisi di Polda Metro Jaya. 

Dia menjelaskan bahwa sang suami yakni Briptu A berselingkuh dengan Polwan berinisial Bripda RPH. Menurut Isty, dia dan Briptu A menikah sejak 2016.(cr3/jpnn)

Sumber: