Harley Davidson Hentikan Semua Produksi Sepeda Motornya Termasuk Pengiriman Keseluruh Dunia

Harley Davidson Hentikan Semua Produksi Sepeda Motornya Termasuk Pengiriman Keseluruh Dunia

Harley Davidson hentikan semua produksi sepeda motornya termasuk pengiriman keseluruh dunia dalam beberapa waktu. -harley-davidson.com-

JAKARTA, DISWAY.ID – Harley Davidson hentikan semua produksi sepeda motornya termasuk pengiriman keseluruh dunia dalam beberapa waktu.

Keputusan dari Harley Davidson hentikan semua produksi sepeda motornya terkait dengan masalah pengiriman pasokan parts yang telah terjadi beberapa tahun belakangan ini.

Akibat permasalahan tersebut, pabrikan yang bermarkas di Milwaukee akhirnya memutuskan untuk hentikan semua produksi sepeda motornya kecuali sepeda motor listrik LiveWire.

BACA JUGA:2 Hakim PN Rangkasbitung Jadi Tersangka Narkoba, Alat Menghisap Sabu Ditemukan di Ruang Kerja

Dilansir dari electrek.co, pihak Harley Davidson hentikan semua produksi sepeda motornya dan pengiriman sepeda motornya kecuali sepeda motor listriknya.

Sedangkan untuk sepia motor listriknya LiveWire tidak mengalami permasalahan terkait dengan pengiriman parts dari vendor yang ada, sehingga Harley Davidson masih dapat melanjutkan memproduksi sepeda motor tersebut.

Dengan keputusan dari Harley Davidson (HD) hentikan semua produksi sepeda motornya, membuat pabrikan yang telah menjadi ikon dari Amerika Serikat ini dapat lebih focus untuk megembangkan LiveWire.

Sebagian besar teknologi pada LiveWire dikembangkan oleh teknisi -D yang telah diaplikasikan pada model lain diantaranya baterai yang digunakan dalam merek sepeda listrik Serial 1.

BACA JUGA:Videonya Buat Geger Ahmad Sahroni, Kasus Kekerasan Pengemudi Pajero Arogan di Tol Mendadak Damai?

Harley-Davidson LiveWire berubah menjadi LiveWire One saat HD memisahkan LiveWire sebagai sub mereknya pada tahun lalu.

Beberapa waktu lalu, HD telah meluncurkan line up terbaru dari LiveWire dengan varian Del Mar.

Meskipun Del Mar tidak dibekali dengan pasokan tenaga, performa dan jarak tempuh seperti LiveWire One, namun diharapkan akan dapat menjawab kebutuhan pengguna baru dengan harganya yang lebih terjangkau.

Selain itu LiveWire Del Mar dibuat dengan platform baru ARROW. 

BACA JUGA:Kronologi Kakak Ipar Pacar Dicelurit Hingga Tewas Gagara Larang Merokok di Rumah

Sumber: