Pertama Kalinya Kapolda Metro Jaya Lantik 28 Kapolsek di Wilayah Hukum Polda Metro Jaya

Pertama Kalinya Kapolda Metro Jaya Lantik 28 Kapolsek di Wilayah Hukum Polda Metro Jaya

Untuk pertama kalinya Kapolda Metro Jaya lantik 28 Kapolsek di wilayah hukum Polda Metro Jaya pada Selasa 24 Mei 2022 yang dilakulan langsung Irjen Fadil Imran.-M. Ichsan-

JAKARTA, DISWAY.ID – Untuk pertama kalinya Kapolda Metro Jaya lantik 28 Kapolsek di wilayah hukum Polda Metro Jaya pada Selasa 24 Mei 2022.

Pelantikan dan serah terima jabatan (Sertijab) 28 Kapolsek ini dipimpin oleh Kapolda Metro Jaya, Irjen fadil Imran di Polda Metro Jaya

Pelantikan Kapolsek yang dipimpin oleh Kapolres ini  merupakan yang terbanyak, di mana terdapat sebanyak 28 Kapolsek yang berada di wilayah hukum Polda Metro Jaya.

BACA JUGA:HUT DKI ke 495 Usung Tema Digital Nomad, Kerja Sambil Liburan

28 Kapolsek tersebut dilantik langsung oleh Kapolda dengan penuh hidmat dan juga tetap menerapkan protokol Kesehatan yang ketat.

“Saya ingin memastikan bahwa orang-orang yang saya pilih menjadi Kapolsek tersebut dapat memahami apa mau saya,” papar Kapolda Metro Jaya Irjen Pol Fadil Imran.

Irjen Pol Fadil Imran menambahkan bahwa selama ini maunya nangkap-nangkap saja, akan tetapi saya maunya tidak ingin ada kejadian. 

Jangan ada tawuran jangan ada begal jangan ada narkoba.

BACA JUGA:Semarang Banjir Rob, Eko Widodo Sentil Ganjar Pranowo: Tolong Jangan Copras-Capres Terus Pak!

Slain itu saya juga melakukan rotasi yang selama ini mereka hanya di Reserse dia tidak pernah ngerasain gimana ngopi dengan tukang ojek dan ngopi dengan tukang sayur di pasar.

Selai itu mereka juga harus merasakan bagaimana menghadapi pelajar yang suka kongkow-kongkow dan kabur dari sekolahan.

“Jadi banyak hal yang penekanannya tuh lebih bagus menyelesaikan masalah di duduk persoalan sebelum jadi masalah,” ungkapnya.

Irjen Fadil Imran juga menginginkan pesannya sampai kepada para Kapolsek yang baru dilantik.

BACA JUGA:Kerap Layani Nafsu Seorang Janda, Pemuda Ini Alami Depresi Berat di Rumah Sakit Nunukan

Sumber: