Pastikan Kesiapan Balap Formula E, Dirlantas Polda Metro Jaya Survei Sirkuit Ancol

Pastikan Kesiapan Balap Formula E, Dirlantas Polda Metro Jaya Survei Sirkuit Ancol

Dirlantas Polda Metro Jaya, Kombes Sambodo Purnomo Yugo.-M. Ichsan-

JAKARTA, DISWAY.ID-- Jelang gelaran balap Formula E di sirkuit Ancol, Jakarta yang akan berlangsung pada 4-5 Juni 2022, Polda Metro Jaya akan melakukan survei langsung bersama panitia dan para stakeholder hari ini, Selasa 24 Mei 2022.

“Hari ini kita akan melaksanakan survei mulai dari tempat penyimpanan mobil-mobil Formula E di JIS (Jakarta International Stadium), kemudian menuju ke Ancol, termasuk akan komunikasi dengan panitia mengenai acara pawai mobil Formula E di tanggal 2 Juni 2022” ujar Dirlantas Polda Metro Jaya, Kombes Sambodo Purnomo Yugo.

“Ada informasi sementara kemungkinan tidak pawai tapi mobil-mobil akan dipamerkan di area di dalam Monas,” tambahnya.

BACA JUGA:Keras! Singapura Tuding UAS Memecah Belah, Soroti Ancaman Pendukungnya

Kombes Sambodo juga menjelaskan mengenai layanan transportasi para penonton Formula E nanti akan tersedia shuttle bus dari area JIExpo Kemayoran menuju sirkuit Ancol.

“Penonton nanti akan diturunkan di Kemayoran baru dari sana akan menggunakan shuttle bus, nanti kita lihat rutenya dan berapa banyak bus yang disiapkan oleh panitia,” jelasnya.

“Kita juga berupaya agar sedapat mungkin tidak ada penutupan jalan agar tidak mengganggu lalulintas umum. Tapi jiga harus ada penutupan kita akan lakukan itu, makanya hari ini kita akan melaksanakan survey kepada panitia,” terangnya.

BACA JUGA:Hore! Kawasan Monas Segera Dibuka Kembali Buat Wisatawan

Seperti diketahui, saat ini logistic mobil-mobil balap Formula E sudah tiba di Jakarta dan disimpan di area JIS dan diharapkan seri Formula E bertajuk Jakarta E-Prix ini bisa berlangsung sukses.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: