Astro Wheels Resmi Hadir di Indonesia, Pelek Mobil Aftermarket dengan Harga Bersahabat

Astro Wheels Resmi Hadir di Indonesia, Pelek Mobil Aftermarket dengan Harga Bersahabat

Astro Wheels, pelek mobil.-M. Ichsan-

JAKARTA, DISWAY.ID-- Dunia aftermarket otomotif Indonesia semakin ramai dengan kehadiran Astro Wheels yang merupakan pelek import dengan brand asli Indonesia yang rilis di tahun 2022 ini.

Kehadiran Astro Wheels adalah untuk memenuhi kebutuhan para penggemar modifikasi mobil yang megharapkan memiliki mobil keren dengan kualitas pelek terbaik dan harga pelek murah.

Seperti diketahuil pelek Astro Wheels bisa menjadi pilihan untuk modifikasi karena pada proses teknik pembuatan pelek ini terdiri dari 3 teknik, yaitu Casting, Flow Forming, dan Forging.

BACA JUGA:3 Hal Ini Penting Diperhatikan Jemaah Haji Indonesia Jelang Keberangkatan

Kualitas Astro Wheels juga telah melewati uji kelayakan produk SNI dan JWL.

Pelek mobil Astro sudah mengikuti banyak test mulai dari test impact, cornering test dan dynamic fatigue.

“Astro Wheels sendiri memang brand original dengan kualitas yang pastinya sudah teruji SNI dan JWL standart jepang tapi kita bisa memberikan harga yang kompetitif untuk di pasaran otomotif Indonesia” ungkap Kevin Sulaeman, Product Manager Astro Wheels, Selasa 24 Mei 2022.

Saat ini Astro Wheels sudah menghadirkan tipe-tipe unggulan, di antaranya pelek racing, pelek JDM, pelek off-road dengan desain model yang menarik yang cocok untuk pasar otomotif di Indonesia.

Astro Wheels memiliki ukuran pelek mobil mulai dari ukuran Ring 15, Ring 16, Ring 17, Ring 18 dan Ring 20.

BACA JUGA:Menag Bawa Kabar yang Bikin Calon Jemaah Haji Bisa Tidur Nyenyak

Untuk harganya, Astro Wheels dibanderol cukup terjangkau, yaitu mulai dari Rp 3.000.000 sudah bisa mendapatkan 1 set pelek baru.

“Kami siap menjual product Astro Wheels karena dengan menghadirkan Astro sendiri dapat memberikan benefit yang lebih banyak kepada customer, selain dari itu kualitas dan model-model dari Astro sendiri pastinya cocok untuk pasar otomotif Indonesia,” jelas Kevin.

“Ditambah velg Astro memiliki harga yang jauh lebih baik dibanding brand original lainnya yang kami juga jual di Ottoban,” tambahnya.

Sumber: