GIIAS Kembali Hadir di 4 Kota, Ada Brand Baru yang Bakalan Ambil Bagian

GIIAS Kembali Hadir di 4 Kota, Ada Brand Baru yang Bakalan Ambil Bagian

Rizwan Alamsyah, GIIAS kembali hadir di 4 kota dengan tema The Future is Bright yang diharapkan dapat bersama-sama untuk bangkit, terus berkembang serta menyongsong berbagai inovasi teknologi di masa depan.-reza-

JAKARTA, DISWAY.ID – Seiring dengan semakin membaiknya pengendalian pandemic Covid-19 dan pemerintah telah semakin melonggarkan pemberlakuan pembatasan kegiatan masyarakat (PPKM), GIIAS kembali hadir di 4 kota.

Ajang GIIAS kembali hadir di 4 kota di buka dengan ajang GIIAS di Indonesia Convention Exhibition ( ICE ) di BSD - City Tangerang pada 11-21 Agustus 2022 mendatang

Pada tahun ini GIIAS mengusung tema The Future is Bright dan hampir semua produsen mobil Tanah Air telah mendaftarkan diri untuk ikut meramaikan ajang pameran GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS) tahun ini.

BACA JUGA:Viral Pemuda 19 Tahun Lamar Kekasih Asal Mamuju, Ngakunya Seorang Anggota Brimob

Adapun produsen kendaraan penumpang yang telah menyatakan untuk ambil bagian dalam ajang GIIAS kali ini antara lain Audi, BMW, Daihatsu, Honda, Hyundai, Isuzu, KIA, Lexus, Mazda, MG, Mini, Mitsubishi Motors, Nissan, Suzuki, Toyota, VW, Wuling, serta dua brand baru Subaru dan Chery.

Tak ketiggalan dari kendaraan komersial diantaranya Hino, Isuzu, Mitsubishi Fuso, dan UD Truck.

Selain itu 8 brand sepeda motor juga telah mengkonfirmasi untuk ambil bagaian dalam pameran yang kembali diselenggarakan pada Agustus ini antara lain Benelli, CFMoto, Gelis, Honda, Keeway, SM Sport, Sym, dan W Moto serta ratusan brand produk after market.

“Kami optimis GIIAS akan kali ini merupakan momentum yang sangat baik untuk membangkitkan kembali industry otomotif Tanah Air, mengingat kondisi pandemi dan perekonomian yang mulai bergerak,” papar Rizwan Alamsyah selaku Ketua III sekaligus Ketua Penyelenggara Pameran Gaikindo.

BACA JUGA:Ratusan Bikers Meriahkan Distinguished Gentleman's Ride 2022 di Jakarta, Riding Bareng Sambil Beramal

“Kami berharap dengan tema The Future is Bright dapat bersama-sama untuk bangkit, terus berkembang serta menyongsong berbagai inovasi teknologi di masa depan,” tambah Rizwan.

GIIAS kembali hadir di 4 kota besar Tanah Air di mana setelah di gelar di ICE BSD, terdapat 3 kota lain yang akan berkesempatan disambangi GIIAS tahun ini, diantaranya Surabaya pada 14 – 18 September 2022 dengan lokasi pameran di Grand City Convex.

Sedangkan untuk wilayah Sumatera GIIAS akan hadir di kota Medan pada 5 – 9 Oktober 2022 dengan lokasi pameran di Santika Premiere Hotel and Convention dan sebagai seri penutup akan digelar di Makassar pada 16 – 20 November 2022 dengan lokasi pameran di Celebes Convention Center.

BACA JUGA:Aktivis Sosial Keturunan Tionghoa Bela UAS, Lieus: Singapura Hanya Welcome Kepada Koruptor!

Dalam pelaksananya nanti, Romi selaku CEO dari Seven Even mengungkapkan bahwa nantinya kami akan tetap mejalankan prokes sesuai dengan arahan dan aturan Satgas Covid-19.

Sumber: