Mempelai Pria Tak Muncul ke Akad Resepsi, Alasannya Kecewa Motor Kesayangan Dipakai Biaya Nikah

Mempelai Pria Tak Muncul ke Akad Resepsi, Alasannya Kecewa Motor Kesayangan Dipakai Biaya Nikah

Ilustrasi/ Mempelai pria tak hadir di acara pernikahan, alasannya kecewa motor kesayangan dipakai biaya nikah--Pixabay

PALEMBANG, DISWAY.ID-Minggu 22 Mei 2022, seharusnya menjadi tanggal dan hari pernikahan pria berinisial AAH alias Aby (17) dan mempelai wanita berinisial DN  (15). 

Namun hari itu berujung kekecewaan hingga pelaporan polisi. Ini berawal dari Aby yang tak muncul pada akad dan resepsi pernikahan yang dilakukan di kediaman mempelai wanita.

Usut punya usut, sebelum hari H itu, calon mempelai pria sempat kecewa lantaran motor kesayangannya harus dijual untuk biaya pernikahan. 

Ibunda DN, Rapita Sari sempat menceritakan kisah pilu anak sulungnya itu. Menurut Rapita, sepekan yang lalu Aby sempat menghubunginya. 

BACA JUGA:Astaghfirullah! Viral Video ABG Berseragam Sekolah Mesum di Pantai, Digerebek Warga Hingga Diusir

Aby mengaku kecewa karena harus kehilangan sepeda motor kesayangannya dipakai untuk biaya pernikahan. 

“Gara-gara menikahi kau, motor aku digadaikan sama orang tua aku, aku tak mau menikahi kau,” ujar Rapita. 

BACA JUGA:Nikahi Gadis Cantik 19 Tahun, Kakek 71 Tahun di Subang Berikan Mahar Tak Tanggung-tanggung

Sejak Sabtu 21 Mei 2022, sebelum Magrib, kedua orang tua Aby juga mendatangi rumah mempelai dengan membawa bungkusan pakaian yang seharusnya dikenakan pada akad dan resepsi.

Namun menurut Polda Sumsel, Aby dilaporkan oleh keluarga mempelai wanita DN Senin 23 Mei 2022 karena tidak hadir dalam resepsi dan akad pernikahan.

Aby dipolisikan karena tidak hadir pada akad nikah dan resepsi pernikahan yang digelar Minggu 22 Mei 2022.

Calon mempelai wanita DN didampingi kedua orang tuanya datang ke ruang penyidik Subdit 4 Renakta Ditreskrimum Polda Sumsel bersama Ketua RT.

Mereka melakukan konsultasi ke penyidik lantaran tidak menerima perlakuan dari calon mempelai pria yang menghilang sejak sebelum akad nikah, hingga saat ini. 

Selain itu, orang tua dan seluruh keluarga besar mempelai wanita tak kuasa menahan malu karena tamu undangan yang hadir juga menanyakan perihal keberadaan mempelai pria. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: