Bakal Mejeng di Taiwan Excellence 2022, Motor Listrik PGO Smart Ur1 Siap Gebrak Pasar Otomotif Indonesia

Bakal Mejeng di Taiwan Excellence 2022, Motor Listrik PGO Smart Ur1 Siap Gebrak Pasar Otomotif Indonesia

Motor listrik PGO Smart Ur1 siap hadir di Indonesia.-PGO Smart-

JAKARTA, DISWAY.ID-– Melihat perkembangan sepeda motor menjadi kendaraan andalan masyarakat untuk mobilitas kegiatan sehari-hari, kini produsen motor listrik asal Taiwan siap bersaing meramaikan pasar otomotif di Indonesia.

Seperti diketahui, saat ini memang banyak produsen kendaraan berlomba-lomba untuk berinovasi agar dapat menghasilkan produk kendaraan bermotor yang tak hanya memiliki kemampuan menjelajah, mesin yang mumpuni, desain yang menarik namun juga ramah lingkungan.

Salah satu solusi teknologi yang pas dan sedang banyak dijadikan perbincangan di era digital saat ini adalah penggunaan motor lisrik.

BACA JUGA:Dikira Babi, Seorang Petani di Banjarnegara Ditembaki Pemburu

Taiwan kini memiliki produk motor listrik yang siap bersaing dengan merek-merek otomotif ternama di dunia. Mengambil nama; PGO Smart Ur1, motor listrik ini digadang memiliki kualitas ketahanan dan performa terbaik dikelasnya.

Dari keterangan resmi yang diterima Disway.id, dengan mengambil gaya desain model scooter dan layaknya motor-motor klasik dari Eropa, PGO Smart Ur1 memiliki teknologi EQ smart multi-function meter.

Fitur ini yang memperkaya informasi fitur kendaraan menjadi lebih efektif dan juga membuat pengoperasiannya jauh lebih intuitif dan efisien.

Selain memberikan kualitas jaminan penggunaan baterai yang menjadi pengganti bahan bakar utama, PGO Smart Ur1 juga telah menggunakan layanan pertukaran baterai pintar, baterai dapat dengan mudah ditukar di hampir 2.000 stasiun pertukaran baterai hanya dalam jangka waktu 6 detik.

BACA JUGA:2 Penyakit Ini Penyebab Tertinggi Kematian Jemaah Haji Indonesia di Tanah Suci

Tak hanya itu, untuk menjaga kenyamanan bagi para pengendaranya, PGO Smart Ur1 juga telah mengadopsi fitur pengaturan tinggi-rendah kursi  pengendara yang bisa ditambahkan hingga 748mm.

Dengannya, baik sang pengendara maupun penumpang akan mendapatkan fitur tempat duduk yang selain ergonomis, juga mudah dicapai.

Sandaran tangan belakangnya juga memiliki ketinggian yang nyaman, serta tambahan fitur kotak penyimpanan berkapasitas besar.

PGO Smart Ur1 jugamengadopsi ban efek ganda eksklusif untuk kendaraan listrik, membuat berkendara lebih mudah dan aman.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: