Partai Gelora Bersama Deddy Mizwar Akan Keliling Jawa Barat

Partai Gelora Bersama Deddy Mizwar Akan Keliling Jawa Barat

Deddy Mizwar.-ist-

BANDUNG, DISWAY.ID-- Partai Gelora bersama Mantan Gubernur Jawa Barat Deddy Mizwar akan keliling Jawa Barat untuk menyentuh simpul-simpul suara.

Demikian dilakukan partai besutan Anies Matta dan Fahri Hamzah tersebut menjelang tahapan pemilu 2024.

Di mana, saat ini Partai Gelora terus melakukan pembenahan dan konsolidasi agar masuk ke dalam persyaratan verifikasi faktual partai politik.

BACA JUGA:Konser Musik Bulan Juni di Palembang Terancam Batal, Gubernur: Kita Kaji Dulu

Ketua DPW Partai Gelora Jawa Barat Haris Yuliana mengatakan, untuk DPW Partai Gelora Jawa Barat akan menyerahkan berkas ke Dewan Pimpinan Nasional (DPN).

"Ini nantinya sebagai persyaratan verifikasi faktual Partai Politik oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU),’’kata Haris Yuliana dalam keterangannya, Selasa 24 Mei 2022.

Haris mengatakan, dalam waktu dekat nanti, pihaknya akan melakukan konsolidasi secara langsung bersama mantan Wakil Gubernur Jawa Barat Deddy Mizwar.

Sebagai mantan pejabat kepala daerah dan Publik figur, Deddy Mizwar nantinya akan turun langsung ke simpul-simpul suara yang ada di Jawa Barat dengan berkeliling ke berbagai daerah.

“Nanti Pak Deddy Mizwar akan turun gunung, beliau akan menyentuh simpul-simpul suara di Jawa Barat,” katanya saat dihubungi usai menyerahkan berkas ke DPN di Jakarta.

BACA JUGA:Bakal Mejeng di Taiwan Excellence 2022, Motor Listrik PGO Smart Ur1 Siap Gebrak Pasar Otomotif Indonesia

Haris optimis, untuk Jawa Barat akan masuk dalam radar pergulatan politik dan menjadi besar, sebab saat ini elektabilitas kenaikannya cukup signifikan dan sudah banyak dikenal.

“Alhamdulillah, meski baru berumur dua tahun, elektabilitas sudah bagus. Ini raihan yang patut disyukuri,” katanya.

Lebih lanjut, Haris menjelaskan kenaikan elektabilitas ini adalah sebuah bukti, bahwa masyarakat telah menitipkan harapan dan mimpi kepada partai Gelora.

BACA JUGA:Dikira Babi, Seorang Petani di Banjarnegara Ditembaki Pemburu

Sumber: